Kebahagiaan baru saja dirasakan Rizky Billar karena mendapat surprise dari Lesti dan keluarganya di momen ulangtahunnya yang ke-26 tahun pada 12 Juli 2021 lalu. Sebagai ungkap rasa syukurnya masih diberi penambahan umur oleh Allah, Billar pun melakukan aksi berdonasi satu truk kepada mereka yang membutuhkannya. 

“Akhirnya saya memutuskan InsyaAllah hari ini saya mencoba untuk sedikit berbagi dengan orang-orang sekitar yang membutuhkan. Mungkin tidak banyak, namun cukup untuk membuat mereka tersenyum,@ tulis Billar pada caption foto unggaha di akun media sosialnya.

Dalam foto unggahannya itu terlihat Billar berdiri di depan sebuah truk berisi tumpukan barang yang dibungkus plastik merah. Sayangnya Billar tidak mengatakan apa isi dari sumbangan yang dibagikannya. Namun yang jelas Billar ternyata peduli juga terhadap lingkungannya. 

Semua kebahagiaan Billar itu berlangsung ditengah penasaran publik akan nasib pernikahannya dengan Lesti yang awalnya direncanakan bertepatan dengan ultah Lesti pada 5 Agustus mendatang. Sedangkan rangkaian acara jelang nikah akan dilakukan pada 21-24 Juli, namun dengan adanya pemberlakuan PPKM ini, kabarnya pernikahan mereka terpaksa ditunda. Begitu juga dengan pesta bujang yang seharusnya dirayakan pada ultah Billar pada tanggal 12 Juli lalu pun terpaksa dibatalkan. Pembatalan ini juga akan berlanjut pada rangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar yang lainnya. Kepada para sahabatnya, Billar pun buka suara terkait penundaan pelaksaan pesta bujang tersebut. 

Foto Harris Vriza. (Foto: YouTube/Rizky Billar)

“Ya itu diundur, doain aja. Ya pasti pusing pihak mereka nggak mau begini tapi kondisi kan lagi  nggak boleh kumpul-kumpul dan kemana-mana, jadi mau nggak mau harus diundur,”ujar Harris Vriza. 

“Ya nggak jadi karena PPKM. Diundang dong, jadi kita suka ngumpul bareng. Bcler biasanya kaya kita ngeprank dia, semua sifat dia kami tau, begitu juga sebaliknya,”ungkap Putra Siregar. 

Lalu bagaimana dengan rencana pernikahan Lesti dan Billar, akankah berpengaruh dengan adanya PPKM ini? Yang pasti pertanyaan ini membuat para sahabat Billar deg-degan karena mereka berharap pernikahan Billar dan Lesti tetap bisa terlaksana sesuai rencana dan berjalan dengan lancar. 

“Deg-degan pastilah cuma gue juga belum banyak ngobrol sama Billar tentang itu sih karena gue baru ketemu sama billar kemaren yah. Jadi menikmati masa dia ulang tahun aja, belum ada bahasan soal itu,”ungkap Harris Vriza.

“Semuanya berharap akadnya terlaksana yah,  semua pasti berharap yang  terbaik apalagi saya, keluarga, temen temen dan sahabat Rizky Billar semua berharap yang  terbaik. Cuma kita nggak tau ya bahwa ternyata ada PPKM dan sebagainya. Dan kita sebagai warga negara yang baik coba taatlah. Memang segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan  matang sih.  Nah itu agendanya saya belum  pastiin kemaren ketika saya tanya ya belum dipastiin apakah akan dilangsungkan?. Apakah hanya keluarga atau gimana?, tapi  yang  jelas nanti dia akan mengumumkannya, jadi biar kita serahkan ke dia aja untuk mengumumkannya,”beber Putra Siregar.

Diungkap juga oleh Putra kalau belakangan ini Billar lebih sering cerita soal bisnis kalau mereka bertemu. Namun perubahan yang dilihat Putra usai popularitas Billar yang makin meningkat adalah Billar makin tambah percaya diri. 

“Dia sekarang curhat kayak dia memproyeksikan banyak hal seperti  bisnis. Ooh dia mau bangun rumah sama dede, nyari di Jakarta Selatan yang ada  mini soccer gitu, jadi kita saling tukar ide. Dan Billar sekarang tuh udah lebih apa yah, energynya lebih  positif, lebih optimis dalam menjalankan sesuatu dan juga  lebih percaya diri,”pungkas Putra Siregar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here