Foto Trenggono. (Foto: Instagram.com/@krisdayantilemos)

Penyanyi  Krisdayanti dan Yuni Shara masih merasakan duka akibat kepergian sang ayah, Trenggono, pada Kamis (15/7/2021) lalu di Denpasar, Bali, pukul 15.00 WITA. Terlebih lagi masa pandemi dan PPKM membuat pasangan kakak beradik ini tidak bisa terbang ke Bali. Dengan begitu mereka pun tidak bisa mengiringi proses pemakaman sang ayah. Keduanya hanya mengikuti proses pemakaman ayah mereka melalui video call saja. 

Foto Krisdayanti mengunggah pengumuman sang Ayahanda meninggal dunia. (Foto: Instagram.com/@krisdayantilemos)

Berdasarkan unggahan Instagram Story Krisdayanti, proses pemakaman sang ayah dilakukan pada malam hari oleh sejumlah tenaga kesehatan. Kurang lebih ada lima personel tenaga kesehatan. Mereka melakukan proses pemakaman sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, yakni dengan mengenakan APD lengkap. Dan pemakaman hanya dihadiri oleh pihak keluarga yang ada di pulau dewata itu saja. Dan proses pemakaman ditutup dengan anggota keluarga menabur bunga dan mendoakan sang ayah di makam.

Sepanjang video call, Krisdayanti tidak memperlihatkan dirinya. Ia khidmat mengikuti proses pemakaman hingga usai.

Kesedihan tidak hanya dirasakan oleh Krisdayanti dan Yuni Shara saja, tapi juga oleh sang cucu, Aurel Hermansyah. Di Instagramnya, Krisdayanti juga mengunggah foto dari tangkapan layar saat terhubungan dengan Aurel  melalui sambungan video call. Mata ibu dan anak tersebut tampak sembab. Keduanya menangis karena sudah kehilangan sang ayah sekaligus kakek buat Aurel tersebut. Rupanya  Aurel merupakan salah satu cucu kesayangan mendiang Trenggono.

“Ini juga cucu kesayangan opaaa Treng,” tulis Krisdayanti.

Seiring kabar duka diumumkan oleh Krisdayanti di Instagram miliknya, ia juga mengunggah foto lawas ayah tercinta. Dan terlihat juga dalam  sambungan video call  itu, istri Raul Lemos ini berlinang air mata menatap jenazah sang ayah. 

Sebagai seorang anak, Krisdayanti tidak lupa  memohon ampun dan meminta doa atas nama almarhum ayahnya.

“Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosanya dan diterima semua amal ibadah nya,”harap Krisdayanti.

Sebelum meninggal, diketahui Trenggono sempat dirawat di rumah sakit. Sang ayah meninggal dunia di usia 79 tahun. Namun baik Krisdayanti maupun Yuni Shara belum sempat menjenguk akibat kondisi pandemi saat ini. Sedangkan yang turut berduka cita tertuliskan Wahyu Setianing Budi Trenggono 2.Krisdayanti Trenggono & Raul Lemos 3. Laras Dewantara 4. Lestari Merdeka Putri 5. Tri Laksono Subekti 6. Anita Purwaningrum, beserta cucu-cucunya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here