Foto Doni Michael. (Foto: Dokumentasi)

Sinetron Badai Pasti Berlalu ‘SBPB’ yang tayang di SCTV makin seru dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para penontonnya. Apalagi dengan hadirnya sosok Kris yang diperankan Doni Michael. Tokoh Kris adalah karakter sosok mantan kekasih Siska (Michelle Ziudith)  yang sudah sempat membuat Siska patah hati dan menutup hatinya untuk kehadiran laki-laki lain. Kris sempat berpacaaran 5 tahun dengan Sisca, namun meninggalkannya dan pergi ke luar negeri. 

Kini, Kris muncul lagi dalam kehidupan Siska disaat Siska sudah menikah dengan Leo (Stevan William). Dengan begitu munculnya sosok Kris tidak dipungkiri bisa membuat sinetron ini makin seru karena makin mempertajam konflik rumah tangga Siska dan Leo. Ditambah lagi dengan konflik Siksa dengan sang ibu mertua, Marissa (Nunu Datau). 

Munculnya sosok Kris ini yang ternyata masih memiliki cinta pada Siska dan berharap Siska kembali padanya itu membuat ia mau melakukan apa saja untuk menarik perhatian Siska. Namun sayang, selain sudah menjadi isteri Leo, hati Siska juga sudah beku. Karena itu Siska tidak pernah bersikap manis kepada Kris. 

“Peran saya sebagai Kris, mantannya  Siska,  dulu pernah pacaran sama Sisca, tapi akhirnya menghianti Sisca dan sekarang  balik lagi dan ternyata masih cinta sama Siska. Tapi Siska sudah menikah dengan Leo,”ujar Donny  Michael. 

Sementara itu saat disinggung kecocokan sosok Kris dengan dirinya, Donny langsung menegaskan sangatlah beda. Dia bukan tipe yang ngotot memaksakan kehendak. Selain itu suami Aryani Fitriani ini juga merupakan sosok ayah ‘rumahan’ alias tipikal laki-laki yang senang berada di rumah. Karena itu kalau di rumah ayah dua orang anak ini kerap bermain games online melalui ponselnya. Begitu juga saat ia berada di lokasi syuting, saat break syuting, ia lebih  memilih mengisi waktu istrirahatnya dengan bermain games online. 

“Ya kalau di waktu luang suka becanda dan main games. Kalau nggak pulang ke hotel becanda sama crew aja. Kalau games online aku suka main yang biasa sih  mobile legen atau fast royale games. Kalo di lokasi syuting tergantung ketemunya siapa, kalo di rumah punya tim sendiri di server, jadi bisa main bareng,”ungkap Donny Michael. 

Tidak hanya sekedar suka, sebagai seorang gamer, Donny bisa dikatakan piawai dalam bermain game. Bahkan Donny juga miliki dan mengoleksi beberapa alat permainan games, seperti Nitendo, PS 1, sega dan lainnya. 

“Kebetulan gue juga koleksi alat permainan dan sampai sekarang masih ada semua, buat memorable aja. Seperti kita inget-inget dulu suka main sama teman, nunggu sahur biasanya saya main sama teman atau kalau saya ada waktu di rumah,”kenang  Donny Michael. 

Selain itu Donny menyimpan baik semua alat games itu agar bisa ia perkenalkan kepada anaknya yang sekarang masih kecil berusia 4 tahun. Donny pun ingin mengajar anaknya nanti bermain games online. 

“Kebetulan sekarang anak saya  baru 4 tahun,  sebenarnya aku nyiapin yang aku punya mainan aku niatnya untuk anak-anak aku nantinya. Karena sekarang masih kecil masih susah, paling diajari sih karena sesekali aku coba main bareng sama dia juga,”pungkas Donny Michael. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here