Belakangan ini nama pemain lini belakang klub sepakbola Persis Solo, Alfath Fathier kembali menjadi perbincangan publik karena sang mantan isterinya, Nadia Christina tegaskan akan tetap melaporkan Alfath ke polisi. Pasangan yang baru menikah pada 6 April 2021 secara siri dan sudah berpisah ini mengungkapkan dirinya mendapatkan perlakuan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT sehingga memilih untuk cerai dari pesepak bola tersebut. 

Diakui Nadia juga meski Alfath telah meminta maaf, namun sayangnya permintaan maafnya itu hanya dilakukan Alfath tidak secara langsung, tapi hanya melalui pesan singkat saja. 

“Udah kasusnya ya gitu-gitu aja sih ceritanya, tapi kaya perhari ini dia minta maaf. Dia  bilang kalo kata maaf secara lisan nggak cukup, saya akan secara tindakan dia bilang gitu. Hari ini tadi kita chat. Chatting kan dia di Solo. Langkah selanjutnya kita liat nanti yah, soalnya bener nggak nih omongannya,  kalo  misalnya nggak bener juga kita tegesin aja gitu,”ujar Nadia Christina (Mantan Isteri Alfath Fathier). 

Guna meyakinkan langkah yang akan ditempuhnya melaporkan Alfath ke polisi itu, Nadia pun  mencoba menghubungi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dan mereka pun sempat mengobrol membahas masalah tersebut. 

Foto Nadia Christina. (Foto: Dokumentasi)

“Tadi kan ngobrol sama bang Hotman juga yah, katanya kalo  sudah tidak ada bekasnya lemah juga  sih gitu,  tapi  bisa dikaitkan pasal-pasal yang  lain gitu, perbuatan tidak menyenangkan segala macem kan. Ya udah kita liat aja, makanya pertanggunggjawaban Alfath itu sampai mana sih gitu,”ungkap Nadia Christina. 

Foto Hotman Paris Hutapea. (Foto: Dokumentasi)

Ya saya kasih tau kalo bener ada KDRT, kalo  mau membuat pengajuan harus ada bukti visum. Kalo  KDRTnya sudah lama ya sudah susah dibuktikan,”jelas Hotman Paris Hutapea. 

Diakui Nadia ia masih trauma dengan perlakuan Alfath yang sempat memukulnya hingga babak belur. Karena itu Nadia belum bisa memaafkan Alfath dan mengaku butuh waktu untuk memperbaiki kesehatan mentalnya. 

“Ya belum ketemu sama sekali karena jarak, PPKM juga kan yah. Kalo dari  muka saya sih, pelan-pelan yah karena masih berasa banget gitu rasanya dipukulin. Aku juga  bilang sama dia aku nggak mau langsung sorry nih gitu, nggak  pernah juga  aku mengiyakan aku maafin,”terang Nadia Christina. 

“Dia beresin tanggung jawab dia apa yang uda dia ancurin, ya udahlah tanggung jawab aja gitu sama apa yang udah dia perbuat. Pokoknya dia paham kok. Secara materi secara mental, mental sih yang takes time kayanya butuh waktu banyak mulihinnya,”sambung Nadia Christina. 

Sementara itu keluarga Nadia telah menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada dirinya. Mereka mendukung apapun yang terbaik menurut Nadia. Pasalnya, keluarganya juga mengalami trauma saat mengetahui dirinya alami KDRT dari Alfath. 

“Keluarga ku juga udah kayak trauma. Jadi  lakukan apa yang mau kamu,  lakukan yang menurut kamu baik, kita ngikut ajah, keluargaku sih gitu. Keluarga saya juga kena mentalnya, ya tetangga namanya di desa ada omongan ya baru seminggu nikah kok udah dipukulin anaknya, segala macem, jadi kasian juga. Mohon para tetangga saya, tolong stop ngomong kaya gitu ke ibu saya,”pungkas Nadia Christina. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here