Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang diperankan Cinta Brian dan Zoe Jackson Abbas makin menarik perhatian dan membuat penasaran penonton. Selain banyaknya rahasia yang terungkap terkait masa lalu keluarga Buwana, Brian juga makin memperlihatkan aktingnya sebagai calon ayah atas kehamilan sang istri, Nana ( Zoe Jackson Abbas). Peran Nana yang sedang hamil dan sebentar lagi  mereka akan menjadi orangtua membuat Brian terpicu untuk belajar bagaimana menjadi ayah yang baik. 

Ditengah usianya yang masih 22 tahun ini, Brian mempelajari tugas dan juga tanggung jawab dari seorang ayah. Semua ini demi akting terbaik. Selain itu Brian juga mengaku dirinya menjadi pribadi posesif terhadap Nana yang sedang hamil, mengingat kandungan Nana yang cukup rentan. 

Foto Cinta Brian. (Foto: Dokumentasi)

“Sebenernya aku khawatir mulu kerjaannya, aku khawatir takut ada apa-apa sama istri, dia lagi hamil kan dan kandungannya rentan juga. Sampe aku konsern semuanya, sampai alat makeup pun konsern buat ibu hamil. Termasuk makanannya. Hal itu buat aku jadi suami yang posesif dan marah-marah pasti ada,”ujar Cinta Brian yang mengaku ikut merasakan bagaimana rasanya kekhawatiran seorang suami kepada istrinya yang sedang hamil. 

“Aku belajar banyak dari ayahku, dari teman aku yang  yang  sudah jadi ayah itu aku banyak banget belajar. Disitu aku lihat pengorbanan seorang ayah memang nggak  terlihat ayah itu cuek, ayah itu nggak  peduli mau ngapain,masa bodo. Tapi dia itu lebih mikirin jangka besarnya. Kalo sama-sama kerja ya itu yang susah kebanykan anak yang orangtuanya kerja, anak-anaknya  kurang perhatian, kita hindarin kan serem tuh. Pengennya kerja keluarga imbang. Daddy Figure itu sangat dibutuhkan di keluarga,”sambung Cinta Brian lebih lanjut.

Selain banyak belajar dari ayahnya dan juga teman-temannya yang sudah lebih dulu menjadi ayah, Brian juga menjadikan pola didik orangtuanya dulu dalam bersikap menjadi ayah yang baik. Aktor kelahiran pulau Dewata, Bali ini pun menceritakan bagaimana orangtuanya dulu mendidiknya. Menurut Brian, didikan ayahnya cukup berat, namun sang ayah tidak bosan menasehatinya agar ia tidak pernah tinggi hati alias selalu rendah hati. 

“Papa sama mama aku ngedidik aku cukup keras meskipun kehidupan aku selalu berkecukupan. Tapi kalau mau lebih harus  kerja sendiri, itu didikan orangtuaku. Sama papa aku selama seminggu jemput aku pake pick-up dan aku bersaudara berenam. Papa  aku sengaja buat aku malulah masuk ke lapangan muter, dan minggu depanya aku di kasih motor besar moge. Papa aku ngeliat aku ngejek temenku, mogenya diambil lagi, didikan papa aku berat banget sih,”ungkap Cinta Brian. 

Sementara itu ditengah kesibukan aktingnya, aktor keturunan Inggris-Bali ini mengaku bertambah berat badannya. Hal ini diluar dugaannya karena selama ini berat badannya selalu stabil. 

“Sekarang berat badan aku 77 atau 76, padahal  terakhir berat badaku 74 eh 72 biasanya. Ini pertama kalinya ini 77 tdnya malah 68 dan stabilnya di 72. Kalo untuk sekarang aku  belum bisa control. Tapi  after project aku akan fokus buat sehatin badan, my goal untuk umur segini aku 3 bulan akan lakuin water fasting. Umur  30 ingin jadi vegan. Mungkin ini naiknya karena makanan, aku paling sering masak telor rebus. Tapi  kalo paling suka makan steak,”pungkas Cinta Brian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here