Usai umumkan talak pada  22 Agustus 2020 lalu, Rizki 2R kabarkan dirinya sudah rujuk kembali dengan Nadya Mustika Rahayu. Terkait kabar rujuk tersebut dibenarkan oleh pedangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar itu. Saudara kembar Ridho ini ternyata diam-diam sudah menikahi lagi sang isteri yang sempat ditalaknya itu. 

Foto Rizki, Nadya Mustika Rahayu dan Baihaqqi Syaki Ramadhan. (Foto: Instagram.com/@da2_ridho)

Diketahui sejak awal nikah pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat, pasangan ini sudah mulai alami masalah rumah tangga. Nadya Mustika Rahayu bahkan sampai melepas cincin pernikahannya dan pulang ke Bandung. Ia juga menghapus foto kebersamaan dengan sang suami di Instagramnya.  Mereka juga hidup terpisah. Nadya di Bandung, sedangkan Rizki di Jakarta bersama Ridho. Selain itu beredar kabar juga kalau Rizki sempat tidak mengakui anak yang dikandung Nadya adalah anak kandungnya. Namun akhirnya semua berita menyakitkan ini usai sudah. Rizki dan Nadya pada akhirnya rujuk juga. Rizki pun siap bertanggungjawab kepada isteri dan anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Membawa kabar bahagia rujuknya itu, Rizki pun buka-bukaan bahwa pernikahan kembali dengan Nadya terjadi di masjid kawasan Medan, Sumatera Utara. Turut menjadi saksi di momen sakral itu adalah pihak keluarganya maupun sang istri. 

Foto Rizki 2R. (Foto: Dokumentasi)

“Kalau untuk akad, pasti akadlah dan sudah terlaksana. Menikah waktu lebaran kemarin, saksi itu Alhamdulillah semua ada dari keluarga,”ungkap Rizki 2R.

Sedangkan alasan Rizki menggelar pernikan di Medan karena ia bersama sang istri hendak silaturahmi ke keluarga serta menghadiri pernikahan kerabatnya. 

“Karena kebetulan ada kegiatan di sini. Jadi bukan hanya Iky, Nadya sama Syaki, tapi ada keluarga lain juga,”ujar Rizki. 

Akad nikah Rizki dan Nadya digelar setelah selebgram asal Bandung itu menyelesaikan masa iddah. Mengingat  pasangan yang dikaruniai seorang anak ini  memang sempat berpisah secara agama.

“Kemarin kan juga sudah masa iddah kan habis dan menemukan titik terang. Alhamdulillah sudah akad,”tandas Rizki.

Kini, Rizki dan Nadya merasa bersyukur karena rumah tangganya bisa diselamatkan dan tidak berakhir di meja pengadilan. Dan keduanya pun berniat akan merangkai hari bahagia mereka dari nol lagi. 

“Kami sama-sama memulai hidup dari nol lagi,” tegas Rizki.

“InsyaAllah sih, karena memang untuk kebaikan bersama sih, untuk anak juga kan, untuk masa depan anak,”sambung  Rizki. 

Rujuknya Rizki dan Nadya ini juga membuat bahagia Ridho. Ridho juga menyebutkan bahwa kisah rumah tangga yang dijalani Rizki dan Nadya menjadi sebuah ilmu dan pelajaran baginya. Ridho pun akan terus mendoakan kebahagiaan dan hal-hal baik untuk keluarga kecil saudara kembarnya itu.

“Doa yang terbaik buat kalian. Bahagia  terus buat keluarga kecilnya. Aamiin”harap Ridho.

Sementara itu rasa bahagia Rizki dan Nadya pun mereka ungkapkan dengan mengunggah pertamakalinya  kebersamaan mereka dengan anak pertama mereka dengan menggunakan busana seragam di instagramnya. 

Melihat postingan tersebut, rekan selebritas pun ikut senang dengan keharmonisan keluarga kecil ini. Mereka turut mendoakan hubungan Rizki dan Nadya langgeng selamanya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here