Bintang FTV Shirin Safira belakangan ini heboh menjadi perbincangan publik. Shirin disebut menjadi perebut suami orang alias pelakor. Kabar ini heboh setelah seorang warganet bernama Osama Argubi curhat di TikTok. Osama Argubi meluapkan curhat, sang kakak diselingkuhi suaminya. Ia menyebut sosok pelakor itu adalah seorang bintang FTV. Meski Osama tidak secara jelas mengatakan nama si pelakor. Namun berdasarkan ciri-cirinya, warganet langsung menebak sosok itu adalah Shirin Safira.

Bintang sinetron FTV Pintu Berkah ini disebutkan menggoda seorang pria beristri. Bahkan sang artis yang dalam perannya juga kerap menjadi wanita penggoda suami orang tersebut tidak sungkan lagi membuat status tentang cinta. Padahal cinta yang diungkapnya itu tertuju pada pria yang sudah memiliki isteri. Sejak inilah  foto Shirin pun wara-wiri di media. 

Kejadian ini kabarnya cukup membuat wanita cantik berdarah Timur Tengah ini merasa terkejut sekaligus merasa dirugikan. Karena itu Shirin langsung menggandeng Najib S.H. untuk menjadi kuasa hukumnya. Dalam status di media sosialnya, Shirin menyatakan akan membuat perhitungan bagi mereka yang membuat dan menyebarkan berita miring perihal dirinya tersebut. 

Foto wawancara Kuasa Hukum Shirin Safira, Najib S.H via telepon. (Foto: YouTube/SCTV)

“Pelakor Palikir plikur memang besok dunia kiamat. Kita cukup jernih aja melihat  persoalan ini. Sebagai lawyer  kita lihat mana yang bisa kita tanggapai mana yang tidak. Mana  yang  bisa diselesaikan, kita lihat aja,”ujar Kuasa Hukum Shirin Safira, Najib S.H.

Meski merasa kesal karena hal ini membuat Shirin banyak dibully warganet. Namun Shirin belum mau angkat suara untuk memberikan klarifikasinya secara langsung kepada rekan media. Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh kuasa hukumnya yang mengaku belum siap tampil dihadapan publik karena saat ini ia masih harus mempelajari kasus Shirin yang ditanganinya ini. 

“Saya tidak mengatakatan membenarkan berita yang beredar itu, jadi tetep dengan  bahasa tadi cukup berkonsultasi terkait dengan  konten yang sekarang untuk kita cari celah di UU ITE. Kalo itu pasti cukup kaget kok gini,  itu masih masuk dalam  kontek yang saya pelajari,”tandas Najib S.H.

Dalam pemilik akun Osama Argubi juga diperlihatkan foto laki-laki dan perempuan yang sedang bergandengan tangan yang diambil dari Instagram Story perempuan yang diduga selingkuhan suami kakaknya. Osama juga tanpa basa-basi dalam videonya menyebut bila “suami kakak gue selingkuh sama artis film azab. Dia sering dapat peran sebagai pelakor dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran”. 

Merasa nama baiknya tercoreng, Shirin dan Najib tidak akan membiarkan sang penyebar berita tersebut seenaknya dan lolos dari UU ITE. Karena itu sebelum bicara ke publik, Shirin dan Najib akan mempelajari dulu kasusnya lebih mendalam. 

“Untuk  mencadangkan hukumnya menempuh menggunakan UU ITE  ke Polda. Saya pelajari dari yang  beredar itu kita pelajari. Kita  ingin menyelesaikan secara jernih nggak perlu heboh daripada berdebat itu mending kita cari maknanya, lawyer cari celah disitu,”jelas Najib S.H. 

“Ya yang bisa saya sampaikan bahwa berita itu dari sumber yang  tidak valid. Dia hanya tahu sepotomg dan potongan lainnya dia nggak tau. Ya  fakta lain yang masih kita pelajari,” tegas  Najib S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here