Usai kandasnya hubungan dengan model Indo Karen Nijsen, Gading Martin terus pamerkan kedekatannya dengan para wanita cantik lainnya, seperti baru-baru ini ia memasang foto mesranya dengan pesinetron cantik nan seksi, Ariel Tatum di akun Instagramnya. Hal ini kabarnya membuat selebgram Anya Geraldine cemburu. Pasalnya, sebelum dekat Ariel, mantan suami Gisella Anastasia alias Gisel ini dikabarkan memiliki kedekatan dengan Anya Geraldine. 

Kedekatan putra aktor senior Roy Marten ini dengan para wanita cantik itu bisa dibilang sebagai upaya Gading untuk move on dari bayang masa lalu bersama Gisel. Meski begitu Gading tidak asal pilih soal calon pendamping hidupnya kali ini. Ada beberapa kriteria yang dimiliki Gading, salah satunya harus bisa mengambil hati anak sematawayangnya bersama Gisel, Gempi. Bagi Gisel, kebahagiaan Gempi adalah hal yang paling utama dan penting dalam kehidupannya. 

Foto Gading Martin. (Foto: YouTube/Cek n Ricek TV)

“Ya itu banyak pertimbanganya, gini gue ama Gempi dah bahagia. Jadi  kalo ada yang mau masuk ke keluarga gue harus lebih bahagia, kalo nggak ngapaian karena  gue ama Gempi dah bahagia kok,”ujar Gading Martin.

Disinggung soal sosok wanita yang pernah dekat dengannya, Nijsen, Gading pun mengakui kalau Nijsen adalah tipe wanita yang disukainya. Meski begitu Gading tetap menegaskan kalau ia dan Nijsen adalah teman. Begitu juga dengan Juria Hartmans.

“Tipe gue banget sih, hahaha. Maksudnya emang selera gue dulunya. Seperti waktu ketemu Gisel dulu. Nggak munafik laki-laki liat cewek nih tipe gue baru deketin,”ungkap Gading Martin. 

“Kalo Juria cantik dan seru.  Sejauh ini berteman baik sekali,  bilangnya gitu saya nggak mau buru-buru gue jalani apa yang  ada di depan mata gue.  Saya sama Juria tuh temen. Orangnya memang cantik dan seru,”sambung Gading Martin.

Sementara itu kedekatan Gading dengan beberapa para wanita cantik dan seksi itu diakui Gading karena dirinya ingin perbanyak teman. Sedangkan untuk segera ingin mencari pengganti Gisel, Gading mengaku tidak mau terburu-buru karena saat ini ia sedang asyik menikmati kebahagiaannya bersama putri tercinta, Gempi. 

“Perbanyak teman aja, kedepannya gimana nanti aja. Sekarang lagi asyik ama Gempi. Saya sekarang menikmati situasi seperti inilah,”tandas Gading Martin. 

Berbeda dengan Gading yang sedang menikmati kebahagiaannya bersama para teman wanita cantiknya dan juga Gempi, Gisel mengaku depresi karena terus dihujat soal video bareng Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Meski begitu Gisel berusaha tenang dan tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa. Selain itu Gisel juga masih harus bergelut dengan kasus video asusilanya bersama Nobu yang belum selesai tersebut. Hingga saat ini status hukumnya belum jelas yang membuat Gisel harus terus menjalani wajib lapor. 

Foto Gisella Anastasia. (Foto: Dokumentasi)

“Seperti biasa lapor masih seperti biasa. Tapi nggak apa jalani aja supaya lebih  fokus, kerjain aja. Harapannya pengen cepet kelar yang terbaik dan doakan ya,”ujar Gisella Anastasia. 

Selain itu pada saat Gisel menjalankan proses hukum dengan Nobu, hubungan Gisel dengan kekasihnya, pebasket Wijaya Saputra alias Wjin pun  dikabarkan putus di tengah jalan. Saat ini Gisel sudah tidak pernah lagi terlihat jalan bareng bersama Wijin. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here