Ingin memberikan pembelajaran jera kepada sang pembully anaknya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting tidak main-main memburu dan mempermasalahkan hal yang sudah menganggu kenyamanan sang anak dan juga keluarganya itu. Bahkan kedua orangtua Ayu,Umi Kalsum dan Abdul Rozak rela datang jauh-jauh untuk menemui si pelaku yang bernama Kartika Damayanti itu ke kediaman orangtuanya di Bojonegoro, Jawa Timur. Namun ternyata sang pelaku tidak ada di Indonesia karena sudah 7 tahun berkerja sebagai TKI di Singapura. Selanjutnya, Umi Kulsum pun sampai meminta tolong Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura untuk bisa membantu kasus ini. 

Foto Instagram Ayu Ting-Ting. (Foto: Instagram.com/@mom_ayting92_)

Diketahui Kartika Damayanti, sosok yang diburu pihak Ayu Ting Ting adalah admin dari akun @gundik_empang. Ia kerap mengunggah postingan bully-an bukan hanya kepada sang pendangdut, tapi juga  sang biduan anak semata wayangnya pun menjadi korban bully-nya. 

Dalam postingannya, admin @gundik_empang sempat menulis, “Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak.”

“Mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil,” sambungnya. Namun kini akun @gundik_empang sudah tidak ada lagi di Instagram.

Meski kabarnya Kartika sudah meminta maaf, namun Ayu sudah menutup pintu damai. Sikap tegas itu dilakukan agar tidak ada lagi kejahatan serupa di masa depan. Pelantun “Alamat Palsu” ini  menegaskan proses hukum akan tetap berjalan. 

“Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum. Karena ini biang dari semua dalangnya. Jadi saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaranlah,”tandas Ayu Ting Ting.

Sejauh ini, Ayu Ting Ting menerangkan proses itu tengah dilakukannya. Dan semua memang masih dalam proses.

“Masih dalam proses semuanya, doakan saja,”ungkap Ayu Ting Ting.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia pun menerangkan bahwa Ayu maupun kedua orangtuanya belum membuat laporan terhadap Kartika Damayanti. Menurutnya, tim kepolisian hanya mendampingi orangtua Ayu buat menyambangi rumah Kartika Damayanti saat itu. 

“Polda Metro Jaya meminta petugas kepolisian wilayah Bojonegoro untuk mendampingi, mengecek klarifikasi alamat Bu Tika, haters yang diduga pelaku (penghinaan) ke Ayu Ting Ting,”ungkap Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia.

Soal akan ditindak lanjuti atau tidak, aparat mengembalikan sepenuhnya kepada pihak Ayu. Mengingat hingga kini belum ada laporan terkait kasus ini.

“Kita kembalikan ke orangtuanya, ke Pak Rozaknya, mungkin nanti dia ngelapor apakah di Jakarta,”pungkas AKBP EG Pandia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here