Ditengah padatnya aktifitas di dunia hiburan, selain itu Raffi Ahmad juga pernah tersorot karena divaksinn Covid-19 bersama Jokowi dan ketangkap  berkerumun dengan para artis di sebuah acara ini ternyata diluar dugaan mengaku pernah terpapar Covid-19. Tentu saja hal ini mengejutkan publik. Apalagi selama ini suami Nagita Slavina ini tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya terpapar covid-19.

Foto Raffi Ahmad dan keluarga. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Hal ini diungkap Raffi  dalam vlognya, ia pernah terpapar Covid-19 sebulan yang lalu. Meski awalnya, artis yang pertamakali medapat suntikan vaksinasi ini enggan membeberkan dirinya pernah terpapar Covid-19, namun kabar simpang siur tentang dirinya Cuma terpapar  covid dalam sehari membuat dirinya akhirnya berikan klarifikasi. 

“Gue kemarin malas (ungkap ke publik), ya maksud gue kemarin yang bilanglah, masa orang bilang Covid-19 di-endorse,”ujar Raffi Ahmad.

“Makanya kemarin gue gitu, ah sudahlah, gue diam aja. Gue pernah positif covid-19, beneran. Tapi aneh cuma sehari,”sambung Raffi Ahmad.

Saat itu menurut Raffi Ahmad, gejala infeksi Covid-19 yang dialaminya batuk. Lalu kemudian ia melakukan  isolasi diri dari keluarga. Dirinya pisah rumah dengan Gigi dan anaknya. Raffi sempat beristirahat selama 3 minggu, berpisah untuk sementara waktu dengan istri dan anaknya. Sedangkan alasan cuma terpapar sehari menurut Raffi dikarenakan sudah mengikuti vaksin covid-19 secara lengkap.

“Kayaknya karena gue udah vaksin, dua kali vaksin, antibodinya kuat,”ungkap  Raffi.

Tidak hanya Raffi, lebih mengejutkan lagi, sang isteri dan anak, Rafathar rupanya merupakan orang pertama yang terkonfirmasi positif covid-19 sebelum Raffi. Meski demikian, Rafathar justru tampak menyikapi hal tersebut dengan santai. 

“Jadi Gigi dulu baru Rafathar, jadi pas Gigi sama Rafathar kena, aku pisah rumah,”terang Raffi Ahmad.

Sementara itu, Gigi punya  alasan sendiri mengapa sampai menyembunyikan status Covid-19-nya saat itu.  Alasannya  lebih pada mental dan khawatir menjadi makin  stres yang justru  makin bisa menurunkan imunnya.

“Bukan mau nutup-nutupin, cuma itu untuk kesehatan mental ya. Karena segitu aja, takut, keluarga aja panik, itu aja udah bikin aku jadi stress. Gimana kalau orang lain nanya-nanya gitu, pasti aku tambah stress,”tandas  Nagita Slavina. 

Ingin menghindari stress disaat dirinya yang juga sedang hamil, Gigi sampai sengaja menjauhkan ponselnya dan sosial media agar mendapat ketenangan.

Karena itu saat terpapar, Gigi hanya memberi tahu orang-orang terdekatnya saja.

“Aku ngabarin itu ke orang yang terdekat, sama beberapa orang yang memang kita ketemu, paling enggak seminggu sebelumnya, jadi aku kabarin kalau aku positif,”terang Nagita Slavina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here