Aktor Ferry Irawan digugat cerai sang isteri, Anggia Novita ditengah dirinya sedang sakit parah masih menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, banyak yang masih penasaran apakah gerangan yang menyebabkan sang isteri melakukan hal tersebut. Diketahui tidak hanya kali ini saja, Anggia menggugat cerai Ferry, namun sebelumnya juga pernah dilakukannya pada tahun 2018 silam.

Diketahui kondisi Ferry saat ini sedang sakit pecah pembuluh di kepala serta urat kejepit di leher. Namun semua ini tidak menyurutkan keinginan Anggia untuk berpisah dari pesinetron yang populer di era tahun 90-an itu. Kabarnya Anggia yang pernah sakit stroke itu merasa kecewa dengan suaminya itu karena selama menjadi suami, Ferry tidak mau berkerja mencari uang. Menurut Anggia, suaminya itu hanya bermalas-malasan bahkan ia pun tidak mau mengurus ketika Anggia sakit saat itu. 

Foto Anggia Novita. (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

“Dia nggak kasih nafkah saya dan tidak punya tanggung jawab pada istri yang meninggalkan saya sedang sakit. Saya mau cerainya cepat terwujud,”ujar Anggia Novita.

Hal tersebut ternyata yang membuat Anggia tidak dapat bertahan lagi hidup bersama Ferry. Terlebih Ferry pernah meninggalkan rumah dan pulang ke rumah orangtuanya pada Lebaran Idul Fitri lalu. Padahal saat itu ia sangat membutuhkan Ferry untuk mendampinginya yang tengah stroke dan tidak bisa berjalan. Kejadian ini membuat Anggia yakin untuk melayangkan gugatan cerai terhadap laki-laki yang sudah 13 tahun menjadi suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun semua ini disanggah oleh ferry. 

“Ya mungkin karena dah nggak cocok juga, pas saya sakit baru tau siapa suami saya sesungguhnya. Kalo lagi senang-senang dia sih oke,  pas saya susah dia nggak bertanggung jawab pada saya. Ya puncaknya 5 hari sebelum lebaran dia tinggalkan saya jam 02.00 malam,  dia nggak  mikirin saya ini istrinya yang perlu dijaga keselamatannya dan perlu di bantu sama dia, dia malah pergi,  dia minta koper saya kasih nggak perlu minjam, waktu itu saya di tempat tidur nggak bisa jalan,”beber Anggia Novita.

Foto Ferry Irawan didampingi sang bunda, Hj. Nurhayati. (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

“Saya nggak tau mau ngomong apa, saya lagi sakit kayak gini, 13 tahun saya berumah tangga saya nggak pernah membuka aib  RT saya sendiri, mau saya di bilang apa pasrah aja, tapi kalo saya bicara menjawab apa yang sudah dilakukan pihak sana.  Saya dibilang nggak  pernah ngurusin dia sakit tapi Allah yang tahu,”ujar Ferry Irawan didampingi sang bunda, Hj. Nurhayati. 

Ditegaskan Ferry saat itu ia masih recovery usai menjalani perawatan di rumah sakit pusat otak negara, RS PON. 

“Wallahualam, takut terlalu jauh takutnya nanti dosalah saya takut jatuhnya gibah fitah. Ya kalo memang ini sudah kehendak Allah jalan terbaik untuk berpisah,”tandas Ferry Irawan. 

“Harapan saya supaya Ferri dan ibunya kalo ngobrol jujur karena jujur itu nomor satu. Jangan semuanya dikarang-karang,jangan hidup penuh kebohongan semoga maju kedepannya,”tegas  Anggia Novita. 

Sebagai seorang isteri, Anggia paham betul sifat dan sikap Ferry. Karena itu ia yakin menggugat cerai Ferry kedua kalinya. Sebelumnya pada tahun 2018 silam. Namun karena Ferry berjanji akan berubah, maka Anggia sempat mencabut kembali gugatan cerainya tersebut.

“Udah terlalu sering, saya dah beberapa kali mau gugat cerai dan dia minta maaf, dia mau berubah, mungkin karena sifatnya kayak gitu dan dia kabur ke rumah ibunya bukan saya usir, tapi dia seneng kesana. Ya waktu itu 2018 saya dibohongin sama ibunya 8 tahun dah gitu saya bilang sama Ferry saya nggak suka digituin eeyhh dia malah kabur kerumah ibunya dan waktu itu saya mau cerai ama dia. Saya nggak suka sebagai  istri dibohongin. Ya itu  permasalahannya cukup komplek nggak  buisa diceritain, cukup dia ama ibunya ngebohongin saya,” jelas Anggia Novita lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here