Aktor Dimas Beck baru-baru ini menarik perhatian publik usai kepergok mencari mahar pernikahan. Lebih mengejutkan lagi, mahar tersebut ternyata ingin ia berikan kepada artis cantik, Luna Maya. 

Diketahui jika mantan kekasih Ariel Noah ini dengan Dimas memang memiliki hubungan dekat sebagai sahabat. Bahkan tidak jarang kedekatan keduanya disalahartikan oleh publik dengan  menyebut mereka tengah menjalin hubungan asmara. Namun hubungan mereka belakangan ini makin menjadi sorotan publik karena status hubungan keduanya yang belum jelas tersebut. Hingga akhirnya muncul kabar kalau Luna dan Dimas diduga sudah menjalin hubungan lebih dekat layaknya sepasang kekasih. 

Foto Dimas Back dan Airyn Tanu. (Foto: Youtube/TS Media)

Kedekatan keduanya pun makin mencurigakan, belum lama ini Dimas  kepergok berkunjung ke salah satu perhiasan untuk mencari mahar pernikahan. Ia pun menanyakan ke salah satu pengusaha berlian yang diketahui bernama Airyn Tanu. Bahkan katanya, mahar pernikahan tersebut berupa berlian bernilai sangat fantastis, senilai Rp.2M. Dan diluar dugaan, berlian yang dicari Dimas itu ternyata untuk melamar Luna. Hal ini tentunya membuat heboh publik dan penggemar keduanya. 

“Misal aku nih, aku bilang ‘Eh besok gue mau ngawinin Luna Maya nih, gue pengen ngasih mahar, cariin dong Airyn,” ujar Dimas  Back.  

Lebih lanjut, Dimas  pun mantap mencari berlian untuk mahar pernikahannya bersama Luna Maya. Pria kelahiran Jakarta ini bahkan tidak membatasi budget dalam mencari mahar tersebut. Ia mengaku ingin membuat semua mantan kekasih Luna itu malu lewat mahar yang diberikannya. 

No budget! ini Luna Maya loh,” ungkap Dimas Beck. 

“Pokoknya aku mau, semua mantan-mantannya dia itu malu kalau aku udah kasih hadiah ini,” tandas Dimas Back. 

Foto Instagram story Luna Maya dapat hadiah kalung mewah dari Dimas Beck. (Foto: Instagram.com/@lunamaya)

Airyn Tanu, selaku pengusaha berlian tersebut pun kemudian memberikan beberapa pilihan berlian yang dinilai cocok dengan gaya glamour Luna. Berlian tersebut merupakan sebuah kalung yang berkilau nan mewah. 

Airyn lantas menunjukkan kalung berlian yang menurutnya mewakili seorang Luna Maya. Tak main-main, kalung berlian yang ditunjukkan Airyn mirip seperti yang ada di film “Ocean 8”. Melihat kalung berlian yang disarankan oleh Airyn, mata Dimas Beck langsung terbelalak.

Sikap dan pernyataan Dimas yang mengejutkan publik soal dirinya yang ingin membelikan Luna kalung berlian sebagai mahar tersebut, apakah pertanda Dimas memang berniat mau melamar Luna dalam waktu dekat ini? Kita tunggu saja! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here