Belum lama ini dunia hiburan kembali diguncang dengan kabar adanya artis yang diduga telah merebut suami wanita lain. Artis tersebut diduga bintang FTV, Shirin Safira. Ia dituding telah memacari pria beristeri yang baru menikah pada 2019 lalu. Ini diketahui dari akun Tik Tok yang mengaku adik ipar dari wanita korban perselingkuhan Shirin tersebut. Tentu saja hal ini membuat heboh warganet. Meski begitu Shirin belum berani tampil untuk memberikan klarifikasinya secara langsung ke hadapan publik. Namun menurut sang sahabat, Temmy Rahadi kalau kabar tersebut belum jelas kebenarannya. 

Foto Temmy Rahadi (Sahabat Shirin Safira). (Foto: Dokumentasi)

“Saya secara langsung berteman ama dia walalu tidak bekerja bareng, saya hanya bisa berempati, mudah-mudahan masalah ini bia selesai secara kekeluargaan yang berkonflik penting berkomunikasi dalam satu hubungan,”ujar Temmy Rahadi (Sahabat Shirin Safira). 

Sebagai teman yang sama berkarier di dunia sinetron, Temmy sebenarnya sangat prihatin terhadap masalah Shirin ini. Ia merasa miris karena artis berdarah Arab itu disebut sebagai pelakor alias perebut suami orang. 

“Saya nggak  pernah ketemu karena judul beda, tapi pas tahu berita itu saya nggak tahu apalagi ini urusan rumah tangga orang  karena saya nggak mau menjustifikasi orang yang saya nggak tahu detail masalahnya seperti apa,” ungkap Temmy Rahadi. 

Temmy pun menganggap sikap Shirin yang menunjuk seorang pengacara untuk menyelesaikan persoalannya itu dianggap langkah yang tepat. 

Kasus artis dituding sebagai pelakor  bukan pertamakali ini saja terjadi. Sejumlah artis pun pernah disebut sebagai pelakor yang membuat mereka dibully dan dicibir netizen. Sebelum Shirin, ada Nissa Sabyan yang disebut merebut Ayus Sabyan dari sang isteri. Bahkan Nissa dibully karena tega merusak kebahagiaan Ririe Fairuz, isteri Ayus Sabyan yang selama ini berteman baik dengan Nissa. Kini, Ririe pun resmi pisah dari Ayus dan hidup dengan kedua orang anaknya. 

Foto Ririe Fairuz. (Foto: Dokumentasi)

“Sidangnya  udah selesaia ya keputusannya diterima dari saya  diputus vertek. Saya sih masih minta yang terbaik aja mungkin ini jalannya saya terima,”ungkap Ririe Fairuz. 

Usai perceraian Ririe dengan Ayus hingga saat ini Nissa belum memberikan klarifikasinya. Namun Nissa tetap melanjutkan kariernya bersama grup Gambus Sabyan yang dipimpin Ayus. Bahkan Nissa semakin dekat dengan Ayus dan sempat dikabarkan telah menikah siri.

Tidak hanya Shirin dan Nissa, artis satu ini juga tidak lepas dari stempel pelakor. Dia adalah Jennifer Dunn. Artis cantik ini pernah terang-terangan berpacaran dengan pengusaha Faisal Haris yang saat itu masih berstatus menikah dengan Sarita Abdul Mukti dan memiliki anak yang sudah remaja, Shafa Harris. Bahkan Shafa saat itu pernah melabrak Jedun disebuah mall. Namun Jedun  tetap melanjutkan hubungannya dengan Faisal hingga mereka menikah. Sedangkan pernikahan Faisal dengan Sarita kandas ditengah jalan dengan resmi bercerai. 

Menyikapi tudingan pelakor tersebut, Jedun memilih sikap yang hampir sama dengan Nissa, yaitu bungkam. Namun yang membedakan pada akhirnya Jedun berani mempublikasikan pernikahannya dengan Faisal. Kini, Jedun pun telah menikmati kebahagiaan sebagai isteri Faisal. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here