Nama  Adhisty Zara kembali Trending di Twitter, Jumat (30/7/2021). Hal ini terkait video 12 detik yang berisi adegan ciuman dengan pria mirip Niko Al Hakim yang merupakan mantan suami dari selebgram ternama, Rachel Vennya. Video wanita diduga Zara itu berisi adegan sedang ciuman tersebar di media sosial. Bukan hanya sosok Zara yang jadi sorotan, pria di video ciuman berdurasi 12 detik itu juga ikut diperbincangkan.

Lepas dari video viral tersebut, artis yang usianya baru beranjak 18 tahun ini juga bukan pertamakalinya terlibat video asusila. Sebelumnya, video mesranya bersama sang pacar, Zaky Pohan juga pernah menjadi perbincangan hangat para netizen pada Agustus 2020 lalu. 

Sementara itu respon Zara sendiri masih sama seperti sebelumnya, memilih diam dan bungkam. Zara hanya menulis status singkatnya di IG Story miliknya. “Basi”, begitulah yang ditulis Zara.

Foto Instagram live akun @zaraadhisty. (Foto: Instagram.com/@zaraadhisty)

Selebihnya, Zara malah memilih membuat sensasi lain dengan melakukan live IG bersama Igbaal Ramadhan. Saat live, banyak warganet yang menilai kalau Zara mencoba menggoda Iqbaal dengan gayanya. Sontak hal ini membuat Zara kembali menjadi sorotan. Bahkan usai live streamingnya bersama Iqbaal itu, akun instagram Zara dikabarkan mendadak hilang. Dilihat dari pencarian Instagram akun @zaraadhisty sudah tidak tersedia lagi.

Pada video itu Zara terlihat memang cukup berani ke Iqbaal. Zara mengaku tidak betah tinggal menetap di dalam rumah. Lantas Iqbaal menanyakan apa yang dilakukan Zara jika tidak betah di rumah.

“Waduh emang kemana sih kalo gabisa di rumah?”, tanya Iqbaal.

Iqbal pun meminta Zara buka-bukaan tentang hal yang tidak bisa dibocorkan.

“Syuting apalagi abis ini? Bocorin dong hal yang tidak bisa dibocorkan”, kata Iqbaal lagi.

Disitu, Zara juga menagih balasan chat WA yang dikirimkannya ke Iqbaal.

“Mending kamu bales WA aku deh”, jawab dan pinta Zara.

Pemandangan dan obrolan  ini pun membuat fans Iqbaal was-was. Banyak yang berkomentar agar Zara tidak mengajak Iqbaal ‘nakal’.

Tidak hanya itu rupanya Niko Al Hakim juga tidak kalah sensasionalnya dari Zara. Ayah dua anak itu juga dituduh melakukan pelecehan seksual saat live IG. Kini, akun Instagram Niko juga turut menghilang. Kabarnya  Niko dan Zara sengaja menutup akun Instagram mereka karena tidak ingin berpolemik dengan para netizen yang belakangan ini tiada hentinya  menyerbu akun Instagram mereka berdua. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here