Nasib rumah tangga pasangan selebriti, Celine Evangelista dan Stevan William hingga kini belum jelas alias masih terombang ambing tak tentu arah. Meski sudah cukup lama hidup terpisah, namun mereka belum juga menunjukkan arah akan bersatu lagi. Dan belakangan ini malah muncul kabar jika Celine telah memiliki kekasih baru, beberapakali dirinya kepergok jalan dengan seorang pria. 

Foto Vincentia Nurul Ibunda Celine Evangelista. (Foto: YouTube/Indosiar)

“Kalo bilang benar, bener sih saya tau dah lama, hubungan sejak dia keluar rumah, something like dad,”ujar Vincentia Nurul (Ibunda Celine Evangelista). 

Sang bunda memang tidak menutupi kalau putrinya telah memiliki pria penggantin Stevan. Bahkan menurutnya hubungan Celine dengan pria itu sudah lama, tepatnya sejak rumahtangganya dengan Stevan diketahui mulai berkonflik. Meski begitu sang bunda yang masih dalam pemulihan kondisi fisiknya pasca terpapar virus Covid-19 ini belum mau mengungkap siapa sosok pria yang dekat dengan Celine tersebut. 

“Kalo tau dia ada pacar baru, cari aja pacar barunya. Alhamdulillah sudah sangat tahu,kayaknya itu dah lama. Buat saya ketemu muka, ketemu ngobrol aja, tapi bukan interview dan saat itu saya memberitahu pada anak saya, tapi kalo dia melanjutkan silahkan,”ungkap Vincentia Nurul. 

Kehadiran sosok laki-laki lain disisi Celine ini pastinya bukan malah memperbaiki hubungan Celine dengan Stevan. Bahkan keumungkinan rujuk antara Celine dan Stevan pun makin menjauh. Hal ini juga diramal oleh Roy Kiyoshi. Roy melihat rumahtangga Celine dan Stevan akan berakhir dengan perceraian. 

“Sebenarnya nggak ada yang salah sama artis kita cuma kita nggak melawan takdir kita. Kalo memang takdir berpisah gimana kan memang  sudah tidak berjodoh. Kalo  kesalahan nggak ada, setiap orang menemukan pasangan dan ditakdirkan untuk bersama tapi jodohnya dan karmanya harus berakhir. Apabila mereka bercerai saya harus ngomong juga udah takdirnya itu. Ada lahir, ada kematian,  ada jodoh dan  ada perpisahan seperti itulah,”beber Roy Kiyoshi. 

“Poinnya gini, kalo saya bicara apa adanya. Saya sebagai ortu hanya memiliki kewajiban dan saya berusaha memenuhi kewajiban saya karena saya bertanggung jawab bukan pada manusianya, tapi pada Allah yang  telah memberi saya anak. Saya hanya memperingati pada

dia untuk  tidak salah langkah dan sembarangan, nggak masalah dia mau denger atau tidak , leave it-lah mungkin dia merasa pintar ya sudah. Kalo tidak mendengarkan kayak itu kalo mendengarkan MasyaAllah, tapi terserah,”tandas Vincentia Nurul.

Sebagai seorang ibu, Vincentia memang tidak mau terlalu ikut campur tangan dalam masalah rumahtangga anaknya. Ia hanya bisa sekedar mengingatkan dan berharap agar Celine bisa menemukan pasangan sejatinya. 

“Ya belum ada yang  sesuai dari yang  dulu sampai yang sekarang, maupun yang  kemaren belum ada sama sekali.  Saya dibilang ibu yang kejam  karena katanya membuka aib, saya ibu yang  tidak baik karena  katanya infonya saya nggak ngurus anak, terserahlah. Saya  cuma bisa bilang bahwa siapa dan bagaimana sebenarnya seorang Celine  jangan terttipu dengan gambar, jangan tertipu dengan penampilan,  jangan pula tertipu berita kasihan,”terang Vincentia Nurul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here