Terkuaknya dugaan salah satu artis yang sering berperan sebagai pelakor dan dunia nyata pun melakukan hal yang sama, merebut suami orang masih terus ramai diperbincangkan publik. Dan entah bagaimana awalnya hingga masyarakat pun menduga kalau artis yang dimaksud tersebut adalah Shirin Safira. Sementara perempuan yang merasa suaminya direbut itu bernama Nafisah Argubi. 

Tidak terima sang suami sudah berselingkuh, maka Nafisah pun memilih ingin berpisah dari suaminya. Nafisah sudah melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Nazim di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Berkas gugatan cerai pun sudah terdaftar pada 27 Juli 2021 lalu. Dan agenda sidang perdana akan dijadwalkan pada 9 Agustus mendatang. 

Foto Soleman (Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat). (Foto: Dokumentasi)

“Iya bener dia udah buat gugatnnya 16 Juli tapi masuk 27 Juli, Nafisah Farid Argubi binti Farid. Berhubungan dengan  wanita lain yang  diketahui oleh penggugat adanya bukti-bukti sms dengan  wanita lain ada. Tapi  disini udah tercantum tanggal 9 Agustus. Mediasi, sidang awal mediasi diharapkan keduanya hadir, kalau tidak akan dilanjutkan sidang selanjutnya, sidang berikutnya gitu,” ujar Soleman (Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat).

“Ada orang ketiga katanya sih sellingkuh tapi kita nggak tau nanti kita buktikan di pengadilan. Mereka tinggal di kel.Slipi, kec.Palmerah, Jakarta barat untuk istri. Kalo suaminya di Bogor, Sukasari,”sambung Soleman.

Tidak hanya adanya orang ketiga dalam rumahtangga Nafisah dan suaminya, namun ternyata ada juga penyebab lainnya yang membuat Nafisah mantap ingin berpisah dari suaminya. 

“Alasannya penggugat dan tergugat sering bertengkar, tergugat sering menggunakan kata binatang, nafkah wajib yang tidak layak, itu alasan penggugat melakukan gugatan,”ungkap Soleman. 

Hal gugatan cerai ini pun dibenarkan oleh sang adik, Osama Argubi.  Osama juga  menjelaskan kini kakaknya sedang fokus pada perceraian. Bahkan ia menjelaskan bahwa Nafisah bersyukur akan bisa lepas dari saumi itu meski sang suami telah direbut oleh seorang pelakor. Sedangkan kondisi sang kakak saat ini, menurut Osama sudah jauh lebih kuat meski ia harus menjadi janda diusia pernikahannya yang baru setengah tahun tersebut. 

Foto Osama Argubi (adik Nafisah Argubi). (Foto: Dokumentasi)

“Kita lebih fokus keselingkuhnya ini sih, kakak saya sakit hati banget  dia sendiri juga masih nggak nyangka kok bisa hidup seperti ini. Nggak menyayangkan rumah tangganya malah dia bersyukur ketahuan dan akhirnya bisa lepas gitu,”ujar Osama Argubi (adik Nafisah Argubi). 

“Belum ada yang jelas, kita sudah mengajukan perceraian mudah-mudahan sudah bisa lepas. Dari videonya nggak ada indikasi pidana ya menurut saya, tapi kalo dia merasa dirinya tercemarkan berarti bener dia dong, kita kan nggak pernah menuduh dia. Kalo dia merasa dirinya ya repot juga kita,”sambung Osama Argubi.

Sementara itu, di satu sisi nama Shirin disebut sebagai perusak rumahtangga orang makin santer saja, hingga menyebabkan sang isteri sah menggugat cerai suaminya. Dan belakangan terkuak kalau sang suami, Nazim dan Shirin memang saling kenal. Hal ini diketahui dari ayah Nazim yang menyatakan tidak ada salahnya kalau anaknya bersahabat dengan pesinetron bernama Shirin itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here