Foto Rizky Billar berikan mobil mewah di ultah Lesti. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Kebahagiaan menyelimuti hati pedangdut Lesti. Pasalnya, diperayaan ulangtahunnya yang ke-22 tahun pada 5 Agustus 2021 kemarin  Lesti mendapat kejutan dari orang-orang terdekat, termasuk dari sang calon suami, Rizky Billar. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Rizky Billar di instagramnya.

Ingin memberikan suatu yang spesial kepada sang pujaan hati, Billar pun memberikan hadiah sebuah mobil mewah buat Lesti. Sebuah mobil Mercedes-Benz berwarna putih dihiasi pita merah besar.

Selain memberikan kado sebuah mobil mewah, Billar juga memberikan jam tangan mewah, jam tangan Rolex. Menurut Billar, kedua hadiah, mobil dan jam tersebut memiliki makna tersendiri. Ia berharap mobil dan jam tangan itu bisa berguna buat Lesty.

Billar berharap mobil dan jam tangan itu bisa berguna dan mempermudah Lesty. Tentu saja hal ini merupakan surprise tersendiri bagi pelantun ‘Kejora’ itu.  Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Rizky Billar di instagram. Tampak Rizky Billar memberikan mobil mewah buat Lesti.

Foto Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

“Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora. Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu,” tulis Rizky Billar

“Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya,”sambung Rizky Billar.

Di akhir unggahannya, Billar menyampaikan pesan kepada Lesty untuk selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang. 

“Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya,” harap Rizky Billar.

Kebahagiaan Lesti dan Billar ini juga ikut dirasakan oleh para warganet lewat ucapan selamat ulang tahun yang diberikan oleh banyak rekan-rekan selebritas.

Saling memberikan hadiah mewah dimomen ulang tahun, itulah yang dilakukan pasangan yang akan segera menikah ini. Sebelumnya, diperayaan ulang tahun  Billar di bulan Juli lalu, Lesti juga memberikan hadiah mewah. Dia memberikan kado motor seharga Rp536 juta. Motor itu pun menjadi kado spesial buat Billar dan kini, Billar pun sering berpergian menggunakan motor dari Lesti tersebut.

Namun ada yang menanggapi pemberian hadiah Rizky Billar kepada Lesty itu adalah bagian dari endorsement. Seperti yang terlihat di Instagram Story Billar semalam, ada sebuah akun yang mengatakan mobil yang diberikan untuk Lesty adalah endorse. Akun tersebut merasa mobil yang diberikan kurang cocok digunakan oleh Lesty. Ia membandingkannya dengan mobil yang diberikan Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah berulang tahun bulan lalu. Billar yang melihat unggahan tersebut sangat terkejut dan kehabisan kata-kata. 

“Gila hahaha, niat banget nih akun sampe ngetag keluarga dede bilang mobil endorse. Astaghfirullah baru tau itu merk ada yang ngendorse? Wkwkwk uda kek artis hollywood gua,” tulis Billar di Instagram Storynya, tapi unggahan tersebut sudah dihapusnya. 

Kini, Billar dan Lesty sedang persiapkan kembali pernikahan mereka yang sempat tertunda karena PPKM Darurat berlanjut PPKM Level 4 ini. Billar diketahui sudah mengajukan permohonan surat numpang nikah ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here