Lamanya seseorang menjalin hubungan dengan sang kekasih bukan jaminan kalau hubungan mereka akan berakhir di pelaminan. Pasalnya, banyak juga pasangan yang sudah lama menjalin hubungan, namun  akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Mengingat menjalin hubungan supaya tetap harmonis dan langgeng itu tidaklah mudah, apalagi masih dalam status berpacaran, dimana rasa ego masih sangat mendominasi. 

Namun bagi 6 artis ini semua tantangan tersebut dapat mereka lalui dengan baik. Pengertian dan kesetiaan mereka bisa teruji selama bertahun-tahun berpacaran dengan sang pasangan. Dan akhirnya setelah lama menjalin hubungan, 6 pasangan ini bisa melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius, pernikahan. Bahkan kini mereka sudah ada yang dikarunia anak dan hidup bahagia bersama pasangan dan keluarganya. 

Siapa saja 6 pasangan artis yang tahunan pacaran berujung pernikahan tersebut? Inilah para artis tersebut:

Foto Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Foto: Instagram.com/@titi_kamall)
  1. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah menjalin hubungan sejak tahun 1999. Akhirnya mereka memutuskan menikah 10 tahun kemudian. Saat ini pasangan tersebut sudah dikaruniai 2 orang putra. Dan kehidupan rumah tangga mereka terlihat harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Keduanya tetap bisa menjaga rasa cinta dan kesetiaan mereka masing-masing kepada pasangan. 

Foto Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Foto: Instagram.com/@chelseaoliviaa)
  1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Awalnya pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terlibat cinta lokasi. Keduanya bertemu saat masih remaja. Chelsea yang masih berusia 12 tahun dan hubungan makin dekat setelah keduanya sebagai pemeran utama di sinetron Buku Harian Nayla. Glenn dan Chelsea akhirnya pacaran pada 2007. Glenn dan Chelsea berpacaran selama delapan tahun hingga pada 2015 mereka memutuskan untuk menikah. 

Hingga kini, keduanya setia satu sama lain meski sama-sama sibuk. Belum lagi, ketika Glenn harus menetap di luar negeri untuk mengurus bisnisnya. Meski menjalani hubungan jarak jauh alias LDR beda negara, pasangan ini tetap teguh menjaga komitmen mereka. 

Foto Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Foto: Instagram.com/@randybachtiar)
  1. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pacaran selama 6 tahun lamanya. Sempat LDR karena mengejar pendidikan di luar negeri, pasangan tersebut akhirnya menikah di tahun 2018. Kini mereka sudah dikaruniai seorang putra. Kehidupan rumah tangga mereka pun terlihat harmonis dan mereka selalu kompak dalam setiap penampilan. 

Foto Cherly Juno dan Arthur Chandra. (Foto: Instagram.com/@cherly7uno)
  1. Cherly Juno dan Arthur Chandra

Pasangan Cherly Juno dan Arthur Chandra bisa dibilang lama menjalin hubungan sebelum mereka memutuskan menikah, tepatnya mereka berpacaran 12 tahun lamanya. Dan pada 2017 silam Cherly dan Arthur memutuskan untuk menikah. Kini, pasangan kini sudah dikarunia satu orang anak.

Foto Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. (Foto: Instagram.com/@isyanasarasvati)
  1. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Sempat menyembunyikan hubungannya dengan sang kekasih, Rayhan Maditra, Isyana Sarasvati akhirnya akui sudah berpacaran dengan Rayhan selama 12 tahun lamanya. Hingga pada tahun 2020 silam, Isyana pun umumkan pernikahannya dengan Rayhan. Dan pernikahan Isyana dengan Rayhan tersebut sempat mengejutkan publik saat itu.

Foto Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Foto: Instagram.com/@hitocaesar)
  1. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Felicya Angelista  dan  Caesar Hito resmi menikah dan jadi pasangan suami pada (9/1/2021). Mereka menikah usai 8 tahun pacaran. Kini mereka tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. 

Feli dan Hito pertama kali bertemu di sebuah workshop iklan minuman pada 2013. Kecantikan Feli pada saat itu menyihir Hito. Sayangnya, Hito tidak dengan mudah mendapatkan kontak Feli. Tidak gentar, Hito melakukan berbagai cara untuk mendapatkan perempuan berambut indah tersebut. Dan semenjak mereka resmi berpacaran, pasangan ini memang didoakan banyak orang untuk segera menikah. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here