Berperan sebagai sepasang kekasih atau suami isteri dalam sebuah sinetron memang kerap membuat penonton baper hingga menginginkan sang pemeran jadian di dunia nyata. Hal inilah yang juga terjadi pada kedua pasangan pesinetron ini. Pasangan Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ dan pasangan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper di sinetron ‘Love Story’. Dimana kedua sinetron tersebut sama-sama tayang di SCTV. 

Tidak dipungkiri chemistry yang dibangun kedua pasangan tersebut memang sangatlah bagus. Hal ini membuat mereka seperti menyatu dan menjadi layaknya pasangan sungguhan. Hal inilah yang membuat mereka kerap dijodoh-jodohkan hingga diharapkan memiliki hubungan di dunia nyata. Seperti peran Cinta Brian dan Zoe Jackson ini memerankan pasangan suami isteri yang berhasil membuat penonton gemas dan meleleh melihat kemesraan yang mereka tunjukan dalam peran sebagai Dewa dan Nana. Hal itu juga membuat penonton menduga kalau mereka tidak hanya dekat dalam peran saja, namun miliki hubungan spesial diluar peran mereka tersebut. 

Foto Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson. (Foto: Dokumentasi)

“Kalo itu sebenarnya kalian yang mengira-ngira. Ya kalo menurut aku seneng dan bahagia liat suatu peran sukses. Sisanya  kita disini kerja aja. Nggak pernah nanya-nanya dan aku orangnya  jarang ngomong. Lebih akhirnya. Kita ngobrol-ngobrol biasa aja, apa aja diobrolin, masalah sinetron, karir dan lainnya. Intimate privasi kita masing-masinglah,”ujar Cinta Brian.

“Kayaknya untuk menjaga chemistry kembali lagi untuk menjaga friendship supaya kita membawa ini ke dunia sinetron. Aku sama Cinta selalu ngobrol dan sharing, saling jagalah,”ungkap Zoe Abbas Jackson. 

Pasangan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper juga kerap dijodoh-jodohkan oleh penonton dan penggemar keduanya. Pasangan Maudy dan Ken di sinetron ‘Love Story’ ini diharapkan penonton supaya menjadi sepasang kekasih benaran di luar peran mereka. Hal ini disebabkan keduanya tampak serasi dan kerap menunjukan kedekatan saat berada di lokasi syuting. Bahkan saat scene-scene romantis, Gino dan Yasmin pun menunjukan chemistry yang kuat, sepertinya memang ada benih-benih cinta diantara keduanya, hingga beredar kabar kalau mereka sedang terlibat cinta lokasi alias cinlok. 

Foto Giorgino Abraham. (Foto: Dokumentasi)

“Aku sih nggak mikir kesana yah, Yasmin juga jauh lebih muda. Karya-karya  akan terus dia produksi dan itu pun yang  pengen aku kejar juga gitu. Untuk masalah percintaan itu akan datang pada waktunya. Ya pasti yah orang suka menjodohkan ini bukan pertama kali, aku dijodohkan dengan lawan main aku, sampai  disuruh putus juga pernah,”ujar Giorgino Abraham. 

Ditegaskan oleh Gino juga kalau chemistrynya dengan Yasmin di sinetron ‘Love Story’ ini memang sangat kuat. Hal inilah yang membuat penonton baper. Dan soal dirinya dijodoh-jodohkan sama Yasmin, menurut Gino masih butuh waktu. Mengingat ia pribadi belum lama mengenal sosok Yasmin. 

“Tapi  ini bagian dari judul ini Love Story memberikan chemistry yang baik, yang nonton ini jadi baper, tapi kan mereka nggak tau tentang hubungan pribadi. Gino Yasmin sweet, yah udah kawal aja sampai nikah. Pribadi itu harus lebih kenal inside out gitu butuh waktu, baru kenal 4 bulan sama Yasmin belum siaplah kalo ngomongin perjodohan,”tandas Giorgino Abraham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here