Pasangan selebriti satu ini, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikenal sebagai pasangan yang selalu harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Pasangan ini tidak hanya sebagai partner dalam rumahtangga mereka, namun juga tetap menjadi partner dalam dunia olah peran yang tetap mereka geluti hingga saat ini. Bahkan peran keduanya segera akan bisa dinikmati dalam sinetron terbaru mereka “Cinta Amara” yang akan segera tayang di SCTV. 

Selalu kompak membuat pasangan yang sudah menikah sejak 2014 ini pun mengenang kisah cinta mereka yang cukup penuh perjuangan.  Dude pun menceritakan, awal kedekatannya dengan sang isteri, Alyssa Soebandono (Icha) yang usianya terpaut sangat jauh darinya. Ditegaskan juga oleh Dude, ia bertemu dengan Icha saat beradu  peran sebagai pasangan di beberapa judul sinetron. Dan ketika itu  hubungannya dengan Icha hanya sebatas rekan kerja dan teman saja. Terlebih harus berpisah dengan Icha karena saat itu Icha akan melanjutkan pendidikannya di Inggris. Namun, ketika itu, ia dan Icha memang belum sama sekali punya hubungan spesial.

Foto Dude Harlino. (Foto: Dokumentasi)

“Kalau waktu itu, pada saat Icha ke luar negeri itu, kita sebenernya nggak ada hubungan spesial sebenernya. Jadi cuma temen kerja, syuting. Tapi memang deket, gitu,” ujar Dude Harlino.

“Sebenernya kontak-kontak lagi pada saat Icha sudah pulang sebenernya karena kita syuting bareng lagi,”sambung Dude Harlino. 

Beberapa tahun berlalu, Icha pun akhirnya sudah menyelesaikan kuliahnya pun pulang ke Indonesia. Dan di pertemuan pertama setelah berpisah, Dude  pun terpukau dengan sosok Icha yang baru, dimatanya sosok Icha lebih dewasa dari sebelumnya.  Dude merasa ketika itu Icha sudah tumbuh menjadi seorang perempuan yang semakin matang dan manis. Dude pun mengaku sejak itulah, ia baru memiliki niatan untuk menjalani hubungan serius dengan Icha.

“Ini yang dulunya kecil kok sekarang sudah dewasa. Kok tambah manis. Nah, itulah mulai awal saya punya niat, gitu,”ungkap Dude Harlino.

Keinginan Dude untuk memiliki hubungan spesial dengan Icha  rupanya bukan isapan jempol belaka. Ia yang memiliki keseriusan untuk menjalin kasih dan Icha pun membalas keseriusan Dude tersebut. Dude langsung mengutarakan niatnya untuk bertemu kedua orangtua Icha dan langsung meminangnya. Dude mengatakan jika dirinya serius dan tidak ingin main-main. Karenanya, ia tidak mau pacaran dan langsung mengajak Icha untuk menikah.

“Singkat cerita, nanya kakak (Dude) pengen serius, tapi gak mau pacaran. Kalau memang boleh, mau langsung ketemu sama papanya, kalau papanya izinin, langsung nikah aja. Singkat cerita begitu, eh diterima. Ya, akhirnya kita menikahlah,” tandas Dude Harlino. 

Diketahui Dude pun akhirnya resmi mempersunting Icha dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 2.203. 014 dan sebuah sajadah. Dan kini, mereka hidup bahagia dengan kedua buah hati mereka. 

Kekuatan cinta mereka ini juga bisa dinikmati di peran sinetron terbaru mereka di sinetron ‘Cinta Amara’. Disini mereka berperan sebagai pasangan suami isteri. Dude pun mengungkapkan bahwa kisah dan konflik yang ada dalam sinetron ini akan menyentuh perasaan hingga bakal banyak menguras airmata penontonnya. 

“Di Cinta Amara, Afandi ini seorang suami cukup berada, tapi  disisi lain dia punya orang tua yang  cukup otoriter, cukup mengatur hidupnya sampai akhirnya punya konflik yang sangat keras terhadap istri. Di episode awal akan sangat terasa tuh kita diawal akan banyak hantaman antara menantu dengan mertua sih. Saya sebenernya patuh tapi  juga sayang sama istri,  tapi juga  nggak  bisa terlalu melawan karakternya kira-kira seperti itulah,”ungkap Dude Harlino lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here