Foto Tyas Mirasih. (Foto: Dokumentasi)

Kabar mengangetkan terkait aktris Tyas Mirasih digugat talak cerai suaminya, Raiden Soedjono masih menjadi sorotan publik. Gugatan talak cerai didaftarkan suami bintang film Air Terjun Pengantin ini ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (03/08/2021). Dan rencananya sidang pertama akan  digelar pada 16 Agustus 2021 mendatang. 

Kenyataan ini diluar dugaan publik, mengingat selama ini rumah tangga Tyas dan Raiden tak pernah diterpa kabar miring. Namun memang sudah empat tahun menikah pasangan ini belum juga dikaruniai keturunan. 

Dengan begitu perjalanan kehidupan rumahtangga Tyas tidak semulus perjalanan karirnya. Padahal Raiden saat itu merupakan pilihan hati Tyas diantara beberapa pria selebritas yang pernah dekat dengannya, seperti Lembu, Raffi Ahmad, Bams Samson, Tria, Keith Foo dan Syamsir Alam. 

Tyas pernah berpacaran dengan Lembu Club 80’s selama 4,5 tahun. Namun sayang hubungan mereka kandas di tengah jalan. Dan pada tahun 2008, Lembu akhirnya menikah dengan Masayu Anastasia, namun rumah tangganya juga  berakhir dengan perceraian.

Selanjutnya Tyas juga pernah menjalin hubungan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Hubungan mereka bersemi pada 2006. Namun pada awal 2007 mereka diketahui putus. Kini, Raffi sudah bahagia hidup bersama Nagita dan sang anak, Rafathar.

Putus dari Raffi, Tyas menjalin hubungan dengan Bams yang kala itu melejit bersama band Samsons. Hubungan mereka ini terjalin pada tahun 2007, namun di akhir tahun, hubungan keduanya pun kandas.

Tidak kapok berpacaran dengan anak band, Tyas yang kerap diidentikkan dengan anak band ini kembali menjalin hubungan dengan anak band, Tria vokalis The Changcuters pada 2008. Namun Tyas harus menerima kenyataan lagi dan lagi hubungannya harus kandas ditengah jalan. Mereka putus pada tahun 2011.

Tidak lagi melirik anak band, Tyas sempat berpacaran dengan Keith Foo. Aktor dan model asal Malaysia ini berkarier di Indonesia pada 2010-an. Tyas dan Keith pernah dipasangkan di film Hantu Budeg (2012). Mulai terlihat dekat di pengujung 2011, namun hubungan kali ini pun tidak berlanjut ke hubungan serius pernikahan. Hubungan mereka selesai pada tahun 2012.

Selain aktor dan anak band, Tyas juga sempat berpacaran dengan atlet. Tyas dan pesepakbola Syamsir Alam berpacaran pada 2014. Dan mereka putus cinta di pengujung tahun yang sama.

Itulah perjalanan cinta Tyas Mirasih sebelum ia akhirnya memutuskan menikah dengan Raiden pada  8 Juli 2017 silam. Namun sayang rumah tangga mereka hanya berjalan selama 4 tahun saja. Karena kini, Raiden sudah  menggugat talak cerai Tyas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak hanya gugatan talak cerai, Raiden juga mempermasalahkan harta gono-gini. 

Foto Taslimah. (Foto: Dokumentasi)

“Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama,”Ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. 

“Perkara tersebut telah diagendakan sidang pada tanggal hari ini 4 Agustus 2021, dan agenda sidang pertama adalah nanti tanggal 16 Agustus 2021,”sambung  Taslimah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here