Memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta kembali menawarkan paket kamar yang menarik. Bagi Anda yang ingin menginap di kamar deluxe, bisa mendapatkan diskon sampai 76 persen, untuk kamar kedua atau pun malam kedua, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Promo ini berlaku dari 1-31 Agustus 2021.

“Kami tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 76 tahun. Maka dari itu, khusus di bulan Agustus ini kami berikan diskon kamar sesuai dengan tahun kemerdekaan Indonesia. Kami berharap tamu makin tertarik dengan promo tersebut dan bisa segera memesannya,” ucap Abudun Natsir selaku General Manager Luminor Hotel Pecenongan.

Selain promo kamar, Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan promo food and beverage. Makanan dan minuman yang ditawarkan adalah khas Indonesia. Diantaranya; Nasi Kuning, makanan khas Indonesia, dengan ciri khas yang dilengkapi ayam goreng, telur dadar, ace tempe, abon sapi, teri jengki, sambal terasi dan lalapan. Rica Ayam Manado, ayam yang dimasak dengan bumbu  khas Manado, disajikan beserta nasi putih dan lalapan, disertai aroma daun kemangi dan rasa pedas yang menggugah selera, hanya Rp50.000 nett Anda bisa mendapatkannya. Serta Teh LeJare, teh hangat yang terdiri dari jahe, lemon, sereh, dan madu, di harga Rp 34.999 nett.

Luminor Hotel Pecenongan merupakan hotel bintang 3 yang berada di Jantung Ibu kota. Beralamat di jalan Pecenongan No. 35, Jakarta Pusat. Hotel ini berdekatan dengan tempat-tempat wisata, dan perbelanjaan. Akses transportasi umum pun dekat dan mudah ditemui.

Selain menginap, dan menikmati menu makanan dan minuman di Rock n’Sugar Restaurant, Luminor Hotel Pecenongan juga bisa mengadakan acara-acara spesial seperti pernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, dan rapat.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta di (021) 3447777 / Whatsapp 08111355578. Atau melalui website www.luminorhotel serta ikuti Instagram @luminorhotelpecenongan untuk mengetahui promo-promo menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here