Deddy Corbuzier membuat heboh masyarakat terkait pernyataannya yang menyatakan akan vakum dari sosial media miliknya dan juga sebagai youtuber. Hal ini sontak membuat Deddy menjadi sorotan sekaligus menuai pernyataan masyarakat dan penggemarnya, apa yang membuat Deddy ingin vakum?. Padahal diketahui saat ini Deddy merupakan salah satu youtuber dengan penghasilan tertinggi bersaing dengan Atta Halilintar, Raffi Ahmad dan juga Baim Wong.

Pengumuman Deddy tersebut ia unggah sendiri di akun instagram pribadinya yang mengatakan untuk saat ini dia tidak aktif di media sosial, bahkan termasuk Whatsapp. Ayah satu orang anak ini tidak menuliskan alasannya berhenti bermain media sosial, bahkan ia juga mematikan kolom komentar.

Foto Deddy Corbuzier di Instagramnya. (Foto: Instagram.com/@mastercorbuzier)

“Untuk beberapa alasan, saat ini saya off dari setiap media sosial, Podcast, and WhatsApp. Deddy Corbuzier,” tulis Deddy Corbuzier di Instagramnya. 

Di bagian caption, Deddy juga menulis kalimat kiasan. 

“Bahkan dalam sarungnya pedang harus tajam – demikian juga pikiran dan roh harus ada di dalam tubuh,”tandas  Deddy Corbuzier.

Pamitnya Deddy dari medsos ini membuat publik bertanya-tanya hingga banyak yang beranggapan vakumnya Deddy berkaitan dengan konten-konten sensasional yang dibuatnya. Belum diketahui secara pasti penyebab pamitnya Deddy dari sosmed. Padahal penghasilannya sebagai youtuber disebutkan perbulannya minimal sekitar 5 milyar rupiah. Namun kini ia memutuskan vakum, mungkinkah karena Deddy sudah merasa jenuh atau sekedar siasat untuk menghebohkan dunia peryoutuberan semata?. Seperti halnya yang pernah dilakukan Ria Ricis dan Atta Halilintar yang pernah menyatakan akan mundur sebagai youtuber, namun kembali lagi hingga kini. Namun jika Deddy memang mundur, kondisi ini akan menguntungkan buat para  youtuber lainnya. 

Diketahui Deddy mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai pesulap. Pria kelahiran 28 Desember 1976 ini rupanya sudah menyukai dunia sulap sejak kecil, lalu  bertekad menjadi pesulap dan berhasil menjadi mentalist professional. 

Selama menjadi pesulap Deddy sudah menorehkan banyak prestasi, seperti medapat penghargaan pesulap terbaik dunia oleh Asosiasi Pesulap Internasional 2010 dan Mentalist of The Year dari Merlin Award 2010. Namun kemudian Deddy memilih untuk rehat dari dunia sulap dan memilih aktif menjadi presenter televisi. Tidak hanya itu, Deddy juga menyuarakan Gerakan Hidup Sehat dan menjadi motivator kesehatan. 

Tidak cukup dengan semua aktifitasnya itu, Deddy pun akhirnya memilih untuk menjadi seorang youtuber dengan konten-konten kreatif yang ia buat dan makin bersinar lewat podcastnya. Selain itu Deddy juga sempat menjadi sorotan publik pada tahun 2019 karena dirinya dikabarkan pindah keyakinan dan resmi menjadi mualaf. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here