Artis satu ini dikenal sebagai salahsatu artis yang banyak berurusan dengan hukum, selain juga penuh sensasi. Meski begitu dalam kasus hukumnya, Nikita Mirzani bisa dibilang beruntung karena dari banyak kasus Nikita Mirzani selalu beruntung dan lolos dari hukuman. Namun kali ini Nikita kembali berurusan dengan persoalan pencemaran nama baik dan pengancaman yang laporannya berada di Polres Demak, Jawa Tengah. Bahkan Nikita Mirzani kabarnya telah mendapat surat panggilan. Namun mantan isteri Dipo Latief ini mengaku tidak akan memenuhi panggilan tersebut. 

Foto Nikita Mirzani. (Foto: YouTube/MOP Channel)

“Jemput aja kalo bisa pakai private jet karena  yang  laporin gue seolah-olah  orang kaya pakai private jet, padahal sewaan mantan manajer gue aja bisa naik private jet dia masa gue enggak,”ujar Nikita Mirzani. 

Pernyataan Nikita Mirzani tersebut menegaskan kalau dirinya tidak mau penuhi panggilan Penyidik Polres Demak, Jawa Tengah terkait laporan atas dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman yang dibuat oleh Abdul Malik. Lain halnya jika petugas kepolisian sendiri yang menjemputnya di rumahnya. 

“Tidak penting untuk saya tanggapi laporan ini, kalo memang  saya dijemput akan saya tunggu di rumah. Ini kasus sepele, kasus apakah Nikita nipu bawa lari orang. Hey nama kalian dah busuk nggak ada yang dicemari. Malah kalian  dulu yang  tau ada surat panggilan polisi Demak, saya liat siapa pelapornya oohh Malik . Saya DM dia bilang saya mengancam dia padahal tidak ada DM saya ancaman dan pencemaran nama baik dan memang saya memposting foto dia tanda kata-kata dimana pencemaran nama baik UU ITE,”beber Nikita Mirzani. 

Sementara itu Kiki, mantan personal grup Band The Potters sekaligus merupakan mantan kekasih Nikita Mirzani adalah sosok pertama yang memposting surat panggilan Polres Demak untuk Nikita Mirzani di akun media sosialnya. Sebagai orang yang pernah mengenal Nikita Mirzani, Kiki meminta untuk jangan menuduh orang sembarangan kalau tidak ada buktinya. 

“Kalo mau nuduh orang harus ada buktilah. Jangan  menuduh orang sembarangan, dia kan ama kalangan mana selalu begitu blunder akhirnya  dilaporkanlah. Katanya nggak  ada surat panggilan kan bohong, ada suratnya,”ujar Kiki. 

“Jejak digital jadi apa yang kita omong di rekam media apalagi ini perkara public figure. Kita sebagai penengah  hukum harus mencontohkan yang baik gitu,”sambung Kiki. 

Lebih lanjut ditegaskan oleh Kiki kalau kemunculannya dalam kasus pemanggilan polisi terhadap Nikita Mirzani ini bukan karena dirinya ikut campur dalam masalah Nikita Mirzani tersebut. Namun sebagai masyarakat yang memiliki hak untuk berbicara dan menanggapi kasus yang tengah dihadapi Nikita Mizani dengan Abdul Malik. 

“Saya  kan publik figure juga. Jadi kalo saya tanggapi saya nggak  ngerasa artis, saya sebagai masyarakat boleh dong ngomong. Ini dengan negara demokrasi selama tidak menyudutkan. Kalo lawan saya, pihak sana ditinggalin  dulu. Kasian yang nyanyi, kalo main sinetron, kalo hanya sensasi-sensasi aja. Ya tergantung penyidikan karena saya nggak  bisa menerka-nerka penyidikan. Karena  saya nggak  mau berhalusiasi seperti pihak sana. Diliat  unsunya dulu kalo masuk dan bersalah oleh pengadilan mau nggak mau masuk. Kalo nggak bersalah hadapi aja,” ungkap Kiki.

“Saya tau kok siapa yang bermain di belakangnya ada baby air dan iblis betina. Saya nggak ungkap namanya, kecuali itu orang udah ngajak saya perang akan saya ungkap. Untuk  apatur negara yang di Demak  jangan asal main menjalankan laporan kalo itu pasal yang  belum terbukti. Saya  akan kumpulkan saksi  bahkan saksinya dah bilang ke saya bekas majikan, saya bilang kamu tahu nggak Nikita  baru saya kirim bunga dan malik langsung ngomong kepada  orang itu, adakah Nikita posting bunga apaan, itudr gue tau, berarti dia sudah mengakui nya,”tandas Nikita Mirzani menanggapi pernyataan Kiki yang sudah menyudutkannya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here