Sinetron Badai Pasti Berlalu (SBPB) makin seru dan menegangkan. Semua peran didalamnya memiliki karakter masing-masing dengan kualitas akting yang mumpuni, termasuk peran Nenes yang diperankan oleh Ely Sugigi. Sosok Nenes ini kerap hadir sebagai penghibur sekaligus memberi warna lain dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Stevan William, Caesar Hito dan Michelle Ziudith ini. Berperan sebagai Nenes di SBPB ternyata memberikan tantangan tersendiri bagi Elly. Sedangkan SBPB ini merupakan sinetron ke-7 yang sudah dibintangi Elly semenjak dirinya terjun ke dunia seni peran. 

Foto Elly Sugigi. (Foto: Dokumentasi)

“Seru banget meranin Nenes. Trus seru sinetronnya makin rame walaupun kita malem banget tayangnya, tapi penonton setianya masih pada nunggu badai pasti berlalu, makin seru ceritanya pemainnya juga asik asik kayak keluarga. Disini jadi peran pembantu yang lucu, apapun aku terima nggak mungkin dong. Masa aku jadi  majikan, muka aku ini udah komedi. Jadi nambah fans Nenes yang baru yah. Ini sinetron ketujuh,”ujar Elly Sugigi. 

Cukup lancar dalam hal kariernya, tidak begitu dalam kehidupan asmaranya. Karena itu Elly kerap menjadi sorotan dalam hal seputar asmranya. Beberapa pria berusia lebih muda darinya pernah singgah dihatinya, dan hal ini menarik perhatian publik. Dan hati Elly tetap kembali berlabuh kepada pria muda lagi. Bahkan ia sudah menikah dengan Irwan Taher. Meski terpaut usia 15 tahun, Elly ternyata mantap menikah dengan Irwan Taher. Walau saat ini harus LDR karena kesibukan syutingnya, dan sempat terbakar cemburu kepada Taher, Elly tetap bahagia saat menunjukkan foto pernikahannya dengan Irwan Taher yang diuploadnya di instagramnya. 

“Banyak kan yang  bilang aku setingan sama Taher, ya misalkan banyaklah perempuan yang  tidak menghargai aku ah paling nikahnya bohongan. Meskipun aku sama Taher dibilang setingan, jadilah penonton setingan dengan  baik meskipun Taher ganteng dan aku tidak cantik, jodoh kan nggak ada yang tau. Trus ada  seorang menulis namanya di bio pake nama Taher, sebagai perempuan aku tanya sama kalian misalkan pasangan kalian ada yang menyukai atau ngefans fanatic apa pantas pakai nama suami aku atau pasangan kalian? meskipun itu kata dia setingan, tapi hargailah aku sebagai pasangan setingannya,”beber Elly Sugigi.

“Kalo aku sama dia jodoh panjang Alhamdulillah dan kalo nggak jodoh yaudah daripada  makan hati mulu. Ya kalo  pernikahan aku panjang sama Taher aku jodoh sama Taher ya kita bikin bisnis berdua. Aku  pengen juga  dong suami aku punya usaha, udah punya usaha keripik Taher, aku bantuin dia dagang. Dalam kondisi apapun ya kita harusnya saling membantu,  membantu orang yang kita sayangin apa salahnya gitu. Intinya, aku pasang baju pengantin itu karena lagi  kangen aja sih bermesra-mesraan sama Taher, kangen foto penganten lagi. Sekarang kan aku lagi  syuting di Bogor, dia di Bandung,jadi nggak pernah ketemu. Taher udah kesini sih selama aku syuting 2 bulan dia kemarii 2 kali. Doain aja yang  terbaik baik dari  kalian buat aku dan pasangan aku,”beber Elly Sugigi lebih lanjut. 

Sementara itu SBPB yang dibintanginya makin hari makin membuat penasaran penontonnya. Munculnya sosok Reyhan yang memilki wajah mirip Leo membuat Helmi mencaritahu kebenarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here