Pasangan pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana makin kerap membuat konten vlog dan tik tok dengan pamer kemesraan. Banyak yang menduga, jika konten tersebut sengaja dibuat oleh Rezky dan Ciki (Citra Kirana biasa disapa) untuk menyindir Wenny Ariani. Diketahui saat ini Wenny, perempuan yang mengaku pernah berpacaran dengan Rezky dan memiliki seorang anak perempuan dari Rezky ini tengah menjalani sidang atas laporannya terhadap Rezky terkait legalitas untuk anak perempuannya. 

Namun dua kali persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang digelar, Rezky tidak pernah datang. Rezky selalu beralasan sakit dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja. 

Foto Wenny Ariani. (Foto: Dokumentasi)

“Itu biarlah orang yang menilai dia lari dari tanggung jawab. Saya sebagai  penggugat mencoba mengikuti semua prosedur yang ada. Saya  hadir di setiap sidang, saya belajar yang  dulu saya orang pengecut, saya belajar menghadapi masalah-masalah untuk  tidak menjadi pengecut,”ujar Wenny Ariani. 

Disisi lain Rezky malah terlihat sibuk membuat konten vlog dan tik tok bersama sang isteri. Konten tersebut menggambarkan kalau mereka sebagai pasangan yang berbahagia dan harmonis. 

“Seneng ditengokin kayak pacaran. Kalo  pacaran disamperin, waktu deket-deketnya  dijemput dah nikah nggak lagi karena  dah tiap hari ketemu. Kalo pacaran nggak tiap waktu (Ciki sambil nyuapin Rizky) tapi penting banget lo guys WA-an lagi,telpnan lagi,”ujar Rizky Aditya yang senang didatangi Ciki ke lokasi syutingnya.

Dengan kemesraan yang diperlihatkan Rezky dan Ciki itu, Wenny sepertinya tidak terpengaruh. Ditegaskan Wenny kalau dirinya tidak menuntut Rezky untuk menikahinya, melainkan hanya meminta Rezky untuk mengakui dan bertanggung jawab pada Kekey putrinya. 

“Kalo masalah rumah tangga mereka masih romantis Alhamdlllah karena tujuan saya bukan menghancurkan rumah tangga mereka, tapi memperjuangkan pengakuan anak saya. Kalo  mereka masih romantis saya  syukur aja, bahkan saya berdoa mereka jadi keluarga samawa. Tapi jangan mengesampingkan urusan pengadilan,”tandas  Wenny Ariani. 

“Kalo itu sih saya nggak berani komentar kalo pasangannya, yang saya komentari Rezky  dengan  masa lalunya, bukan masa depannya atau mau menghancurkan pernikahannya, saya nggak minta dinikahi. Cuma ada bentuk tanggung jawab yang saya minta karena  ada anak di sini karena kesalahan masa lalu orang tua, bukan kesalahan anak,”sambung Wenny Ariani. 

Diakui Wenny juga kalau dirinya kecewa dengan sikap Rezky yang dianggap tidak gentlemen untuk datang ke persidangan dalam rangka menyelesaikan masalah yang datang dari masa lalu kehidupannya. Namun untuk anaknya,  Wenny tak akan menyerah, jika jalan dalami tak mungkin ditempuh, maka Wenny akan meminta pengadilan supaya Rezky melakukan tes DNA. 

“Kecewa karena  main berlarut-larut, kalo dari saya sendiri dia maju apakah  pernyataan saya bohong mari kita buktikan dengan tes DNA karena pernyataan saya  tidak bisa dipertanggung jawabkan.  Saya  juga introspeksi, saya dulu  orangnya susah mengungkapkan sesuatu dan dari  sana diam, mungkin takut karirnya terganggu. Saya menyesali sikap saya dulu, makanya tidak terjadi pernikahan,”ungkap Wenny Ariani lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here