Tidak pernah mengumbar hubungannya asmaranya, tiba-tiba saja aktris Olivia Zalianty datang dengan membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Adik kandung Marcella Zalianty ini, Senin, 9 Agustus 2021 lalu telah resmi melepas masa lajangnya, menikah dengan Ndaru Kusumo, seorang pengusaha asal Solo, Jawa Tengah. 

Pernikahannya yang tak banyak diketahui orang alias diam-diam ini digelar dikediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh orangtuanya dan perwakilan dari keluarga sang suami yang sangat terbatas jumlahnya. Hal ini diungkap oleh bunda Olivia, Tetty Liz Indriati. 

Foto Instagram Akad nikah Olivia Zalianty. (Foto: Instagram.com/@oliviazallianty)

“Alhamdulillah saat yang aku nanti natikan terjadi juga. Proses pernikahan yang jelas mengikuti aturan yang ada selama covid, akad nikah di rumah hanya 5 orang, KUA dah pesan kalo lebih dari 5 oran,dia pulang. Pada tanggal  9 Agustus jam 10 hampir setengah 11 acara di rumah di Kemang. Mas kawin wajar aja lagi covid jadi biasa seperangkat alat sholat, ada uang emas dan cincin yang biasa aja, nggak pakai arti, sederhana. Yang  perlu bukan gembar-gembornya, tapi resmi halal. Oliv telah menemukan jodoh sesuai selera dia karena  Oliv dah, mau 40 tahun,”ungkap Tetty Liz Indriati (Ibunda Olivia Zalianty).

“Makanya saya minta sama Allah jodoh yang  terbaik buat anakku itu, Oliv dan ini dah di kasih. Jadi  harus bersyukur,”sambung Tetty Liz Indriati. 

Sebagai orangtua, Tetty memang sempat merasa was-was dengan putrinya yang terkenal tomboy dan menyukai olahraga beresiko yang penuh tantangan itu belum juga menemukan jodohnya. Dan baru diusianya yang akan memasuki 40 tahun, Olivia akhirnya memutuskan untuk menikah dengan laki-laki yang baru dekat dengannya, 3 bulan belakangan ini. Namun dibalik kabar pernikahan tersebut terbersit kabar yang kurang mengenakan kalau suami Olivia itu dikabarkan pria beristeri. Karena inilah yang merupakan alasan kenapa pernikahan hanya dihadiri kalangan terbatas saja. Bahkan sang kakak, Marcella Zalianti pun tak hadir dipernikahan Olivia. 

“Amin memang saya selalu saya setiap sholat tahajut selalu berdoa, terus terang kalo sholat buat Olive memang khusuk buat jodoh yang terbaik buat Olivia. Dia ada yang ajak nikah yang lain, tapi dia nggak mau dan nggak cocok aja. Dan yang penting seagama, jadi saya melatih dia mencari pasangan yang tentram, damai dan cocok wawasannya. Olive senang ama dia karena pinter dan kalo ngomong nyambung,” beber Tetty Liz Indriati.

“Abang  ini orang biasa, asal Solo, Ndaru  Kusumo kenal ama Oliv dah setahun dan deket hampir 3 bulan ini. Bagi kita Oliv bukan anak kecil lagi dan dia bukan orang bodoh dan wawasan juga oke. Pandangan kakaknya sih pengen yang terbaik, satu agama dan kakaknya bersyukur aja umur dah segitu, setuju saja. Pilihan  kan Oliv,  yang milih,” sambung Tetty Liz Indriati.

Tetty juga langsung berpesan pada Olivia untuk tidak menunda miliki momongan, mengingat usia Olive yang akan memasuki kepala 4, usia rawan seorang perempuan buat hamil. Karena itu Tetty berharap agar Olivia segera hamil dan mendapatkan cucu perempuan yang sudah lama diidamkannya. 

“Semoga bahagia dan cepet dapat momongan. Ya pengen dapat cucu perempuan karena kedua anak Marcella kan laki-laki. Usia Oliv dah telat, jadi harus ngebut. Saya pesennya itu setiap rumah tangga pengen dapat  keturunan, Insya Allah. Mohon doanya, terimakasih sebanyak-banyaknya  yang ngucapin dan doa, biar tetep sehat, bahagia dan awet. Tapi nomer satu cepat  dapat momongan,”harap Tetty Liz Indriati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here