Sebagai anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Raftahar bisa dikatakan sangatlah beruntung. Rafathar yang juga ikut dikenal sebagai Pangeran Andara karena sang ayah dijuluki Sultan Andara ini selalu mendapat apa yang diinginkannya. Dan apapun yang diinginkan oleh Rafathar selalu diwujudkan oleh kedua orangtuanya. Meski belum paham benar, Rafathar selalu dibanjiri berbagai hadiah mewah dari kedua orangtuanya. Tak terkecuali di momen ulang tahun Rafathar ke-enam tahun yang jatuh pada tanggal 15 Agustus 2021 kemarin. 

Meski tidak bisa menggelar pesta meriah, namun ultah anak sulung Raffi dan Gigi yang bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad kali ini juga cukup seru dan membahagiakan buat Rafathar. Momen bahagia itu dirayakan secara kekeluargaan dengan hanya mengundang anggota keluarga dan karyawan yang bekerja bersama mereka.

Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ulang tahun Rafathar ke 6 tahun. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Sama seperti tahun lalu, dimana Rafathar mendapatkan kado mahal  berupa mobil mewah, padahal Rafathar sendiri belum bisa mengendarai mobil pribadinya itu. Dan di ulangtahun Rafathar kali ini, Raffi memberikan hadiah kue yang didalamnya terdapat uang dollar. Rafathar diberi money cake berisi uang USD100. Hal ini seperti yang terlihat pada akun media sosial keluarga mereka. 

“Rafatar tarik hiasan di kue wow ternyata berisi uang dolar hadiah ultahnya, seneng banget terimakasih papa. Ini  buat aa beli mainan untuk disumbangkan ke teman-teman yang kurang mampu,”ujar Raftahar dan  Raffi Ahmad. 

Raffi sempat membuat Rafathar sedikit kesal lantaran menyebut bahwa uang tersebut hanyalah bohongan.

“A’ papa mau kasih tahu, ini sebenarnya uangnya bohongan, nggak apa-apa ya? Tapi nanti uang yang aslinya, tolong, ada di laci,”jelas Raffi Ahmad. 

“Ini cuma pura-pura karena ini dummy. Papa itu kalau masukin yang asli ke dalam kue rusak. Yang aslinya ada, buat ditabung. Tapi jangan lupa harus berbagi ya,”tegas  Raffi Ahmad. 

Layaknya orang yang sedang merayakan ulangtahunnya, sebelum menarik hadiah kejutan dari sang ayah, Rafathar pun meniup lilin ulang tahunnya. Dan Raffi pun berpesan pada anaknya yang akan segera memiliki adik itu untuk bersikap sosial dengan membelikan mainan dari uang dollar itu dan disumbangkan kepada teman sebayanya yang nasibnya kurang beruntung seperti dirinya. 

Sejak Rafathar kecil, Raffi memang sudah mengajarkan sikap peduli kepada sesama sebagai wujud rasa syukurnya karena memiliki nasib yang beruntung, tidak seperti teman sebayanya yang bernasib tidak sebagus Rafathar. Meski begitu ternyata Rafathar lebih senang kue yang dibikin oleh sang ayah, ketimbang kue ulang tahun yang didalamnya ada cake dan dibeli oleh mamanya. 

“Jujur  ya lebih seneng kue yang  papa bikin dengan tangan papa sendiri,  tapi mama beli, jadi mama curang,”ujar Raftahar sambil dipeluk Raffi.

“Hari ini ultah aa ,menyambut adiknya Rafatar, ultah terakhir aa jadi raja di rumah ini, tahun depan ada yang  lain adiknya, tapi kita tetap sayang aa dan hari ini ultah Rafatar, “tandas Raffi Ahmad. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here