Kabar pasangan Rizky Billar dan Lesti akan segera melangsungkan pernikahan mereka yang sempat tertunda karena PPKM kian menjadi sorotan publik. Kabar bahagia ini pun disambut antusias oleh para penggemar Leslar. Kesabaran Leslar Lovers pun terbayar ketika Lesti dan Billar mengumumkan bahwa mereka akan menggelar pernikahan pada 19 Agutus 2021. Dengan begitu tinggal menghitung hari, keduanya akan berubah status menjadi sepasang suami isteri. 

Jelang pernikahan mereka itu, rangkaian acara seperti pengajian dan juga prosesi adat pun akhirnya sudah terlaksana pada 14 Agustus lalu. Sementara itu berkas pernikahan Billar dan Lesti pun sudah terverifikasi ke KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

“Ya memang sudah masuk berkas atas nama Muhammad Rizky dengan Lestiani yah. Nikah disini tanggal  19 agustus jam 9 bertempat di hotel intercon. Penghulu tentu dari sini, wilayah akad nikahnya di Kebayoran Lama. Sementara berkas sudah verifikasi,  pemeriksaan kroscek nanti secara daring, zoom supaya tidak banyak juga.  Pertama kroscek mengenai data yang  diinput nama jangan  sampe salah, tanggal lahir,  nama orang tua, agama,pekerjaan dan status, terutama status ini. Kalo udah nikah ditulis belum nikah ya nggak boleh, nanti melanggar hukum,” terang H.Mandari (Ketua KUA  Kebayoran Lama).

“Kalo berdasarkan berkas, yang jadi wali nanti ayahnya. Saksinya sudah diinformasikan kepada  kami, disini saksinya Ust.Subkhi dan Mas Tukul,”sambung H.Mandari.

Disinggung perjalanan cinta Lesti dan Billar yang banyak mencuri perhatian ini, Billar pun tak sungkan kenang perjalanan cintanya bersama sang pujaan hati. Selama setahun keduanya merangkai kisah cinta hingga akhirnya keduanya akan sampai ke jenjang pernikahan. Diakui Billar kalau  sejak awal ia sudah punya niat tulus untuk menjadikan Lesti sebagai pendamping hidupnya. Begitu juga dengan Lesti yang selalu berdoa dan meyakinkan diri kalau Billar adalah jodoh tepatnya. 

Diakui Billar juga kalau perjalanan cintanya dengan Lesti  menemukan banyak sekali rintangan, namun mereka bersyukur bayak orang juga yang mendukung hubungan mereka hingga mereka bisa melangkah sejauh ini dan sebentar lagi akan menjadi pasangan resmi.

Seperti diketahui, Lesti  ditinggal menikah sang mantan yaitu Rizki DA, sementara Rizky Billar ditinggal menikah sahabatnya Dinda Hauw. Sama-sama ditinggal menikah orang terdekat dan disatukan dalam satu program televisi, mereka pun akhirnya makin dekat. 

Foto Rizky Billar. (Foto: YouTube/Indosiar)

“Kita sama-sama ditinggalkan, ketemu, lalu banyak orang yang terbawa perasaan dan ikut mendoakan, sampai akhirnya benar-benar jadi,”ungkap Billar. 

Billar pun sempat mempertanyakan kepada Lesti, apa mau nikah muda? Dan Lesti pun menjawab bahwa sebenarnya ia memang ingin menikah muda. Hanya saja Lesti ingin menuntaskan kewajibannya sebagai anak terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya.

Pernyataan Lesti itu pun membuat Billar berani menemui ayah Lesti dan ia pun diminta untuk menjaga Lesti oleh ayah Lesti  meskipun saat itu mereka belum ada ikatan apa-apa. Pesan ayah Lesti tersebut membuat Billar makin  berani meminta izin bahwa ia ingin serius menjalani hubungan dan  tidak ingin menjalani masa pacaran. Ayah Lesti pun memberikan restunya. 

Namun meski sudah meminta izin dan mendapat restu, Billar tidak ingin buru-buru menikah. Ia ingin menyiapkan mental, batin dan finansial sebelum melangkah menuju pelaminan. Sebab Rizky Billar sendiri mempunyai prinsip bahwa ada banyak hal yang perlu disiapkan sebelum menikah. Apalagi saat itu Rizky Billar ingin memiliki rumah dan kendaraan terlebih dahulu sebelum menikah dengan seseorang. Namun kini, semua itu sudah dimilkinya. 

Billar juga ungkap  sisi  Lesti yang membuat Billar  merasa “klik” dengan pelantun ‘Kejora’ itu. 

“Yang pasti gue merasa nyaman (dengan Lesti). Selain itu pengin cari pasangan yang punya sosok keibuan, dan dia punya itu semua,”tandas Rizky Billar. 

Selain itu menurut Billar, Lesti merupakan seseorang yang bisa menempatkan diri di keluarganya dan pandai mengambil hati ibunya.

Lebih jauh, Billar juga menegaskan kalau dirinya menginginkan putra yang sholeh ketika ia dan Lesti sudah menikah nanti. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here