Kabar heboh sempat datang dari Ardi Bakrie yang dikabarkan kabur dari tempat rehabilitasi dan alami kecelakaan. Namun kabar tersebut langsung diklarifikasi oleh kuasa hukum Ardi dan Nia Ramadhani, Wa Ode Nu Zaenab S.H. Sang kuasa hukum membantah kabar tersebut. Yang benar adalah Ardi  alami kecelakaan saat latihan boxing di rumah rehabilitasi di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (14/8/2021) sekitar pukul 16.10 WIB. Meski begitu hingga kini kabar tersebut masih terus menjadi pembicaraan banyak orang dan kurang yakin dengan keterangan tertulis yang disampaikan oleh Wa Ode. 

Foto Wa Ode, S.H. (Foto: YouTube/Cumicumi)

“Saya tegaskan di sini bahwa informasi tersebut tidak benar dan cenderung fitnah karena  Ardi dan Nia sangat semangat di panti menjalankan programnya dan saya dah cek kepengurus panti terapis ketemu saya beberapa kali.  Mereka berdua menyampaikan progres bagaimana mereka merasa bahwa terapis ini bisa sebagai  teman bisa consul, curhat dan mereka  begitu nyaman di panti dan merasa lebih jauh kondisinya,”terang Ode  S.H. 

Usai alami kecelakaan dalam olahraga boxing dimana kepalanya sempat terbentur. Saat ini kondisi Ardi sudah stabil. Namun masih dalam pengawasan dan observasi tim dokter yang menanganinya. 

“Saat selesai sholat azhar pa ardie mengikui latihan kick boxing sudah sekitar dua minggu mengikuti dan sangat senang. Olahraga tersebut salah satu program aktifitas mereka di anti rehab dengan pelatihan  professional. Sekitar  jam 16:00 lewat Ardi jatuh saat melakukan tendangan. Kalo yang  saya terima, info melakukan tendangan memutar jatuh seketika dan jatuh kepalanya membentur ke lantai dan pelatih meminta orang sekitar dan memanggil Nia yang terkejut melihat suaminya tergelat,”jelas Wa Ode  S.H.

“Dibawalah di kerumah sakit terdekat yang berada di Bogor. Saat dirawat di rumah sakit tersebut dan di rujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta dengan beberapa pertimbangan, sejak semalam Ardi ada di rumah sakit Jakarta. Nia sampaikan mohon Ardi segera sembuh dan bisa melanjutkan program yang  ada di panti rehab. Nia dan Ardi semangat menjalani rehab karena tekadnya ingin segera sembuh, sehat dan kembali bekarya buat negeri kita,”sambung Wa Ode S.H.

Lalu bagaimana kabar kaburnya Ardie lalu kecelakaan itu di tol Jagorawi itu bisa menyebarluas dan membuat heboh masyarakat?

“Soal tol Jagorawi memang betul ada kejadian laka lantas pasti ada laporan kepolisian dan laka lantas apalagi terkait Ardi Bakrie. Jangankan tol Jagorawi, jalan Bogor Puncak pasti ada laporan dan foto disana sini. Bagaimana kita bisa mengatur orang yang lalu lalang di jalan raya, pasti ada video dan fotonya,”tandas Wa Ode S.H.

Diketahui Ardi dan Nia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika oleh Penyidik Polres Jakarta Pusat. Dan permohonan keluarga yang meminta keduanya untuk direhabilitasi dari kergantungan narkotika disetujui oleh Badan Narkotika Nasional, BNN. Sejak itulah, pasangan suami isteri tersebut langsung dikirim ke panti rehabilitasi untuk menyembuhkan mereka dari pengaruh narkotika. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here