Atta Halilintar punya cara tersendiri untuk makin mempersatukan isterinya, Aurel Hermansyah dengan sang bunda kandung, Krisdayanti. Cara tersebut dengan mempertemukan Krisdayanti dengan Aurel dalam duet lagu ciptaannya. Namun  hal ini mendapat respon tak sedap karena Atta dianggap melupakan keluarga Asix yang selama ini begitu dekat dengan Aurel dan juga Atta. Selama ini keluarga Asix juga dianggap memiliki peranan penting dalam pertemuan dan pernikahan Aurel dengan Atta. 

Namun disisi lain, Atta juga berharap hubungan sang isteri dengan Krisdayanti bisa membaik. Dan diakuinya sudah sejak lama, ia bercita-cita menciptakan lagu yang dinyanyikan oleh Krisdayanti dan Aurel. Ternyata keinginan tersebut mendapat sambutan baik. Tidak hanya oleh Krisdayanti, tapi juga oleh Raul Lemos, ayah sambung Aurel yang selama ini memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Aurel. Raul Lemos yang sedang berada di negaranya, Timor Leste ikut memberi restu bersatunya Krisdayanti dan Aurel dalam duet lagu karya cipta Atta. Ini juga bertanda hubungan Raul Lemos dengan Aurel sudah kembali mencair dan membaik. 

Tidak hanya itu keluarga Atta pun ikut memberikan dukungan, bahkan sang ibunda yang saat ini masih berada di Malaysia ingin ikut dilibatkan dalam single Krisdayanti dengan Aurel tersebut. 

Sementara itu Atta juga mengaku senang mengetahui project this is Indonesia disambut baik oleh masyarakat. Dirilis pada 15 Agustus lalu, ternyata Atta memang bermaksud mempersembahkan lagu ciptaannya ini untuk hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-76 tahun yang jatuh pada 17 Agustus kemarin. Suami Aurel ini pun menceritakan dirinya membuat karya tersebut dengan penuh cinta, keringat dan juga airmata. Ia benar-benar mencurahkan semangat dan kerja kerasnya agar menghasilkan lagu yang terbaik. Atta bahkan mengungkapkan biaya produksi video klip lagu tersebut sangat mahal.

Foto Atta Halilintar dan Aurel saat video call Krisdayanti. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

“Alhamdulillah seneng banget, bangga dan bahagia banget. Semoga karyanya disukai masyarakat Indonesia, bisa jadi identitas bangsa dan semoga ini karya kami untuk negara tercinta, Amin,”ujar Atta Halilintar. 

“Wah ini keren kalo kamu liat video klipnya kan itu bener-bener mereka saut-sautan,  ganti gentian dan menurutku itu keren banget, sangat mengartikan suatu cinta yang luar biasa untuk Indonesia. Emang ditayangin 15 Austus buat hadiah kita di kemerdekaan kita ini di 17 Agustus kan sebagai anak muda kita kasih apa ke negaranya. Inilah hadiah terbaik aku untuk negaraku  gitu. Karena dengan  produksi yang besar dengan  segala macem didalamnya ini nggak  sedikit, nggak murah, nggak yang ngasal asalan semua, tapi dibikin serius, keringat air mata. Ada CGI dan  ada 3D”nya di video klipnya.  Ya kebinekaan, dari Papua  segala macem Timur, Jawa  dan  semua budaya,  padang jugalah,”sambung Atta Halilintar. 

Lebih membahagiakan sekaligus membanggakan bagi Atta adalah dalam waktu belum sampai 30 menit, lagu ini sudah trending 1 di Twitter. Hal ini membuat Atta sangat bersyukur. 

“Luar biasa yah baru belum nyampe 30 menit udah trending 1 di twitter yah Alhamdulillah, jadi itu menjadi respon baik dari  masyarakat Indonesia dan ini bersyukur bangetlah,”tandas Atta Halilintar. 

Selain membuktikan karya diterima masyarakat, Atta juga sudah berhasil menyatukan kembali keharmonisan Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel. Hal ini pun banyak mendapat pujian. Lalu bagaimana hubungan Aurel dengan Anang dan ibu sambungnya, Ashanty, benarkah mulai merenggang belakangan ini? 

“Dan sekali lagi aku bilang yang penting semuanya bersatu, bukan hanya Aurel sama miminya, tapi sama semua keluarga bersatu. Jadi bersatu semua videocall umi, sama mimi, umi sama bunda Ashanty juga semuanya persatuan Indonesia. Ibu sama anaknya ya gitu, namanya ibu sayang banget  sama anaknya sama kayak mamahku juga. Jadi bangga bangetlah  karena semuanya seneng banget,”ungkap Atta Halilintar.

“Eeh jangan buat sesuatu yang akhirnya nggak baik. Aurel ama aku jarang posting tiap hari, jadi jangan beri sesuatu yang tadinya  nggak ada masalah, jadi ada masalah. Mungin karena  kangen, kalo dulu sering ketemu, kalo sekarang kan nggak, jadi keliatannya ada yang beda. Padahal nggak ada apa-apa, cuma saat ini karena kita nggak tinggal bareng lagi,”tandas Ashanty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here