Foto Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: YouTube/Celine Evangelista)

Rumah tangga pasangan pesinetron Celine Evangelista dan Stefan William masih terus mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan ini tetap hidup terpisah sekalipun belum bercerai. Namun ada yang beda di hari ulang tahun Stefan yang ke-28 tahun beberapa waktu lalu, harapan baru tampaknya muncul kembali bagi hubungan pasangan satu ini. Celine yang masih dirawat di rumah sakit karena kelelahan dan diet ketat yang dilakukannya, memaksa untuk keluar dari rumah sakit  hanya untuk memberi kejutan ulang tahun kepada sang suami.

Saking niatnya, dari rumah sakit Celine langsung menuju villa tempat Stefan menginap selama syuting terbarunya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ingin memberikan surprise, Celine sengaja tidak memberi tahu Stefan perihal kedatangannya ke villa tersebut. Selain itu Celine juga ingin membahagiakan kedua putranya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miquel yang memang sangat ingin merayakan ulangtahun Stefan dengan kumpul bersama. 

Foto Celine Evangelista dikutip dari YouTube pribadinya. (Foto: YouTube/Celine Evangelista)

“Jadi aku baru keluar dari rumah sakit, ini bekas infusnya baru dicopot-copotin. Aku diinfus dua kanan-kiri,” ucap Celine Evangelista dikutip dari YouTube pribadinya.

Bahkan saat perjalanan menuju lokasi ulang tahun, Celine mengatakan masih sedikit pusing karena efek obat.

“Sebenernya aku sekarang masih agak pusing sih, mungkin karena masih efek obat,”sambung Celine Evangelista. 

Meski begitu Celine tampak bahagia, bahkan badannya yang masih lemas tak dirasakannya. Sikap mesra yang diberikan Stefan ,membuat Celine pulih seketika. Pelukan dan suapan kue ulang tahun yang diberikan Stefan kepada Celine seolah merupakan sinyal kalau harapan mereka untuk bersatu lagi sangatlah mungkin. Sekalipun Celine sempat dikabarkan miliki kekasih baru, calon pengganti Stefan. 

“Kalo  bilang benar, benar-bener sih saya tau dah lama. Hubungannya sejak dia keluar rumah something like dad,”ujar Vicentia Nurul (Ibunda Celine Evangelista).

“Bagiku yang penting anak-anak. Aku nggak mau ngecewain anak-anak dan semua yang ada disana lagi ngerayain ulang tahun daddy (Stefan William),”tandas Celine Evangelista. 

Celine juga menyempatkan untuk membeli kue ulang tahun buat Stefan.

“Aku bawa kue, kecil sih gak sempet beli kue besar, tapi yaudahlah yang penting artinya. Jadi aku mau surprise-in daddy di sana,”ungkap Celine Evangelista.

Saat disinggung soal hubungannya dengan suami, Celine mengatakan baik-baik saja. Bahkan, ia mengaku masih sering berkomunikasi dengan Stefan William.

“Nggak tahu, kita baik-baik aja, baik-baik ya kita sekarang memang baik-baik aja.”tandas  Celine Evangelista. 

“Komunikasi juga masih sering, baik-baik aja,”sambung  Celine Evangelista.

Ketika disinggung soal isu akan melayangkan gugatan cerai pada suaminya, ia pun enggan memberi jawaban pasti. Ia pun meminta untuk didoakan yang terbaik saja.

“Aduh kalau itu (hubungan dengan Stefan) mah didoain aja yang terbaik deh.  Aku juga nggak tahu jawabannya, pokoknya aku cuma berharap yang terbaik,”tegas Celine Evangelista.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here