Meski sempat tertunda karena PPKM, pasangan Rizky Billar dan Lesti yang awalnya berencana menikah pada 23 Juli 2021 lalu, namun tepat hari ini, Kamis (19/7/2021) akhirnya menikah juga.  Janji janji suci pernikahan terjadi sekitar  pukul 10.30 WIB usai setahun masa kedekatan mereka. 

Foto pernikahan Billar dan Lesti. (Foto: YouTube/Indosiar)

Di momen sakral akad nikah, Ayat suci Al Quran pun dibacakan mengawali pernikahan Billar dan Lesti. Aktor 26 tahun itu tertunduk dan khusyuk mendengar lantunan ayat tersebut. Barulah kemudian ayah Lesti, Endang Mulyana kemudian menikahkan putrinya kepada Billar.

“Ananda Muhammad Rizky Billar, saya nikahkan engkau dengan putri saya, Lestiani dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai,” ujar Endang Mulyana.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai USD 72.300 dibayar tunai,”balas Rizky Billar dengan mantap saat mengucapkan ijab kabul.

Tak hanya meriah, rangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar disebut mewah. Bukan hanya pakaian pengantin saja yang mahal. Tapi juga makanan. Bahkan untuk paket makanan para panitia saja untuk satu kali makan saja seharaga 600 ribu rupiah. Sementara rangkaian acara mereka hingga resepsi dilakukan hampir 4 hari 4 malam, belum termasuk acara adat dari pihak keluarga Rizky Billar. 

Dengan begitu akhirnya harapan dan doa dari para penggemar Lesti dan Billar yang tergabung dalam Leslar terwujud sudah. Idola mereka yang diharapkan berjodoh hingga ke pelaminan kini menjadi kenyataan. Meski ada yang mencibir di awal kedekatan mereka bahkan menganggap hubungan mereka settingan belaka, namun banyak juga yang mendoakan agar mereka berjodoh karena dalam banyak hal pasangan ini dinilai memiliki banyak kecocokan. 

Tentunya, kebahagaiaan Lesti dan Billar ini  merupakan kebahagiaan keluarga kedua belah pihak, para sahabat dan juga penggemar mereka. Masih kental dalam ingatan kita, dimulai dengan pertemuan di acara Tukul Arwana sebagai Sad Boy dan Sad Girl, keduanya sudah mulai saling tertarik pada pandangan pertama. Namun siapa sangka, pertemuan keduanya tersebut berlanjut kepada hubungan asmara dan berakhir di pelaminan. 

Dibalik bersatunya kedua insan ini, tidak sedikit orang berperan dibelakangnya mereka hingga menghantar Lesti dan Billar sampai ke jenjang pernikahan. Diantaranya, para teman dan sahabat mereka yang menganggap kalau mereka merupakan pasangan yang sangat serasi. 

Dan sesuai dengan cerita lagu yang dinyanyikan Lesti,”Kulepas Dengan Iklas” akhirnya Lesti dan Billar sampai pada lagu bawa “Bawa Aku ke Penghulu”. Usai acara pengajian dan siraman yang mereka lakukan jelang nikah yang kental dalam acara adat, dalam acara resepsi mereka pilih mengusung tema internasional. 

Soal  momongan, Billar pun pernah berujar ingin milki anak laki-laki yang sholeh dari Lesti. Dan mereka juga tidak mau menunda untuk miliki momongan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here