Perseteruan Dipo Latief dan Nikita Mirzani kembali memanas. Mantan suami Nikita ini berencana akan kembali membuka kasus dugaan penggelapan barang yang dilakukan oleh Nikita yang berupa mobil, paspor dan barang lainnya. Sebelumnya, kasus ini pernah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 2018 lalu namun dihentikan pada Februari 2019 silam. 

Diwakili oleh kuasa hukumnya, pihak Dipo mengungkapkan bahwa telah menyimpan bukti baru terkait kasus tersebut. Selain itu juga sudah ada saksi sehingga mengambil langkah pra peradilan. Saksi  tersebut berinisila W yang merupakan mantan sopir dari Nikita. 

Foto Dicky Muhammad Kurniawan (Kuasa Hukum Dipo Latief). (Foto: Dokumentasi)

“Jadi laporan penggelapan itu dilaporkan oleh penasehat hukum sebelumnya pada tahun 2018 dan dihentikan penyelidikannya pada tanggal 14 februari 2019. Ya karena klien saya merasa haknya belum dipenuhi sehingga kita ingin membuka kembali penyelidikan tersebut melalui pra peradilan,”ujar Dicky Muhammad Kurniawan (Kuasa Hukum Dipo Latief). 

“Pak Dipo selaku korban dari tindak pidana pasal 372 yang diduga  dilakukan oleh saudari NM. Bukti kasus tersebut  berupa isi percakapan dari  saudari NM  ke temannya yang berinisial S. Ada mobil merci, paspor dll. Jadi mobil tersebut  sekarang sudah ada di pihak lain, ya kurang lebih seperti tu. Adanya bukti tersebut makanya kita ajukan meminta kembali penanganan di Polres Jakarta selatan,”sambung Dicky Muhammad Kurniawan. 

Menghadapi hal ini seperti biasanya Nikita hadapi dengan santai. Artis yang kerap berurusan dengan hukum ini memang dikenal berani dalam menghadapi masalah yang bisa membawanya ke meja hijau tersebut. Dan usai dilaporkan oleh Dipo, kini giliran Nikita yang melaporkan balik Dipo terkait menelantarkan anak ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Diketahui Dipo dan Nikita menikah pada Februari 2018, namun sayangnya mereka berpisah karena Nikita mengajukan isbat pernikahan dan juga perceraian pada Juni 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai buah hati bernama Arkana Mawardi. 

Disisi lain, saat ini Nikita juga tengah dihadapi masalah hukum lainnya. Nikita telah dilaporkan ke Polres Demak atas dugaan pencemaran nama baik oleh seorang pria bernama Abdul Malik. Namun Nikita seakan menganggap remeh hal tersebut. Nikita merasa hal ini bukan hal baru baginya, namun sudah merupakan hal biasa yang terjadi pada dirinya. 

Foto Nikita Mirzani. (Foto: Dokumentasi)

“Salah  satu pekerja di rumah saya itu tau betul orang yang melaporkan saya ke polisi di Demak. pencemaran nama baik seperti di pasal tentang kejahatan ITE dengan  tulisan dalam  hal yang dilakukan yang  tidak benar dan mendistrubusikannya. Waktu saya DM Instagramnya nggak dikunci yang artinya bisa dilihat siapa saja. Saya juga nggak usah menjelaskan kronologis hidup saya dari bulan Maret sampai sekarang,”tandas Nikita Mirzani.

“Saya liat siapa  pelapornya oohh Malik. Saya DM dia bilang saya mengancam dia padahal tidak ada DM saya mengancam dan  pencemaran nama baik dan memang saya memposting foto dia tanpa kata-kata, dimana pencemaran nama baik UU ITE,”ungkap  Nikita Mirzani lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here