Para penggemar Giorgino Abraham dan Yasmin Napper dan penonton sinetron Love Story The Series makin dibuat panas sekaligus galau dengan kedekatan Girogino alias Gino dengan Haico Van Der Veken. Semua ini berawal dari keretakan rumah tangga Ken (Gino) dan Maudy (Yasmin), lalu muncul sosok Bunga (Haico) dalam kehidupan mereka. Lebih dari itu, Ken yang sangat mencintai Maudy ternyata tega mengambil keputusan untuk menikahi Bunga secara diam-diam. 

Sedangkan peran Haico sebagai Bunga digambarkan sebagai wanita yang bertalenta yang memiliki suara emas yang sangat didambakan oleh Ken. Namun ternyata dari kedekatan sebagai rekan kerja malah menjadi badai dan perusak rumah tangga Ken dan Maudy dengan tumbuhnya benih-benih cinta di hati Ken dan Bunga. 

Mengetahui hal tersebut pastinya membuat Maudy dirundung sedih dan sakit hati. Sementara itu Ken masih mau mempertahankan rumahtangganya dengan Maudy. Namun ayah Maudy, Arga (Anjasmara) dengan tegas meminta Ken untuk menceraikan anaknya. Maudy pun akhirnya merasa lelah dengan hubungannya dengan Ken hingga membuatnya memutuskan ingin pisah dari Ken. 

Alur cerita membuat para penggemar Ken dan Maudy yang biasa melihat mereka mesra akhirnya agak kecewa. Bahkan Gino dan Yasmin pun tak hanya dekat saat syuting, namun juga di luar syuting. Selain itu sebelum muncul Haico, Gino dan Yasmin dikenal sebagai pasangan yang sukses buat baper penontonnya. Gino dan Yasmin pun menunjukan kedekatan mereka sejauh mana mereka sudah mengenal satu sama lain. Diungkap Gino, Yasmin seorang yang rajin. Sedangkan Yasmin menyebut Gino sebagai orang yang pinter bersosialisasi. 

Foto Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. (Foto: Dokumentasi)

“ Yasmin rajin juga pinter. Yasmin pinternya dia pinter semua yang dia lakukan yah pekerjaan, dia memanage waktu dan pintar dalam  bersosialisasi itu goodlah. Tapi kalo Gino  kepinteran sosialisasinya. Dan kalau paling suka makan ya Yasmin,”ungkap Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. 

“Yang paling bawel masing-masing ada  kebawelan sendiri-sendiri, mungkin dibilang paling bawel aku yah, aku (Yasmin)  lebih bawel kayanya yah. Bawel lucu-lucu sih, lucu-lucu aja,” sambung  Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Sudah mengenal baik satu sama lain dan diharapkan berjodoh oleh para penggemar mereka. Lalu apa yang membuat pasangan ini masih belum mau mengakui kedekatan mereka?. Dan saat disinggung memerankan rumahtangga yang bermasalah, apa pandangan mereka terhadap suatu pernikahan? 

“Menurut aku nikah itu suatu keputusan yang sangat besar, bukan pasangan doang, tapi  banyak pihak yang  involve di dalamnya kan. Ada orang tua ada dan keluarga dari  masing-masing. Jadi tidak main-main dan butuh pertimbangan serta  persiapan yang matang,” tandas Yasmin Napper.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here