Usai bercerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz memutuskan menikah dengan Henny Rahman, mantan isteri Zikri Daulay. Namun sayang pernikahan keduanya ini banyak memperoleh komentar miring. Mengingat Henny adalah mantan isteri sahabatnya, Zikri Daulay membuat Alvin akhirtnya tersudut karena dibully telah menikung isteri sahabat sendiri. Selain itu ada juga pihak yang memanfaatkan masalah ini dengan membuka tabir masa lalu Alvin yang selama ini belum diketahui publik. Alvin dituduh sudah beselingkuh dengan Henny saat dirinya masih terikat pernikahan dengan Larissa.

Foto Zikri Daulay. (Foto: YouTube/SCTV)

“Kalo itu aku nggak tau karena  pribadi dan internal,nggak bisa komen apa apa, doain yang  terbaik aja. Nggak sering karena rumah dan pesantren beda lokasi sekitar satu jam jaraknya,nggak tau apa soal pesantren. Kaget sih karena nggak tau permasalahannya karena  itu bukan urusan aku juga,”ujar Zikri Daulay. 

Jodoh memang bisa datang cepat dan juga lama, namun pernikahan Alvin dengan Henny yang terasa begitu cepat pasca perceraiannya dengan Larissa membnuat Alvin menjadi sorotan. Alvin baru resmi bercerai dari Larissa pada Juni 2021 lalu dan kini ia sudah menikah lagi dengan Henny. Hal ini memunculkan anggapan kalau keduanya sudah saling tertarik disaat keduanya sama-sama masih terikat pernikahan sebelumnya. 

“oh nggak ada itu fitnah nggak ada sih. Yang itu  (kenal dengan Henny) tapi saya nggak tahu dan nggak pernah nanya kesitu karena  bukan urusan saya dan menjaga hati. Jadi saya nggak tau dekatnya dan saya nggak tau mereka punya hubungan. Saya baru tau pas pagi keluar berita mereka menikah, saya kaget. Saya nggak tau mereka ada hubungan walau saya deket sama Alvin, tapi nggak 24 jam sama Alvin. Saya dekat soal pekerjaan,”ungkap Adit (Sahabat Alvin Fais dan Larissa Chau).

Selain itu Alvin juga diduga sudah gunakan uang yayasan untuk berfoya-foya. Bahkan kini, Alvin dikabarkan sedang dekat dengan obat terlarang, narkotika. Semua isu ini akhirnya membuat Dewan Pembina Yayasan Azzikra buka suara. Ia pun mengaku resah dan akhirnya meminta Alvin untuk mundur dari kepengurusan Dewan Pembina Yayasan yang didirikan oleh mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

Mundurnya Alvin dari posisinya sebagai Pimpinan Yayasan Azzikra pun diketahui khalayak ramai dan jamaah usai dirinya memposting hal tersebut di akun Instagramnya. Alvin diketahui mundur sejak 2 Agustus lalu. Alvin juga memposting foto dirinya menggendong anaknya, Yusuf dan menyampaikan permintaan maafnya kepada mantan isterinya karena telah melakukan kesalahan pada Larissa. 

‘Ada rapat dua minggu yang  lalu  waktu Alvin mundur diri dari yayasan dan permintaan maaf kejadian yang dia lakukan sebelum nikah dan minta maaf ke keluarga dan pengurus,”ujar Denny (Sahabat Almarhum Ustaz Arifin Ilham). 

Foto Steven Indra Wibowo (Ketua Mualaf Center Indonesia). (Foto: YouTube/Cumicumi)

“Kalo saya sih bukan ke Alvin atau Azzikra. Ini  bisa lebih luas dri itu. Ini lebih dari sekedar Alvin yang melakukan itu dan dampaknya akan lebih luas dari itu,”tandas Steven Indra Wibowo  (Ketua Mualaf Center Indonesia) lebih lanjut. 

Lalu bagaimana dengan dugaan Alvin menggunakan uang Yayasan Azzikra? 

“Harusnya nggak ada pendapat audit harus dilakukan dari 2019, audit untuk  membukikan bahwa ALvin tidak bersalah ya tidak harus disalahkan. Bukan masalah percaya tidak percaya,  kita harus berdasarkan data, kalo nggak ada data ya harus kita audit,”jelas Steven Indra Wibowo. 

“Insya Allah kita siap, Alvin sudah ingin mengikuti nasehat-nasehat  ulama,  kita lihat dan Insya Allah kita support. Itu nggak  usah ditanggapi fitnah, nanti kalo ditanggapi akan tambah keruh semua sayang Azzikra, masih ada ulama dan guru-guru,”ungkap Nazmi (Paman Alvin Faiz). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here