Awalnya, pesinetron Sandi Aulia merasa geram dengan ulah hater yang sudah membully anaknya, Claire Herbowo di media sosial, hingga Sandi sempat ingin melaporkan sang pembully ke polisi. Tidak main-main Sandi mendatangi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk meminta bantuan agar sang pembully yang diketahui seorang perawat bernama Laura Aprilya berdomisili di Manado itu bisa diproses hukum.

Sebagai kuasa hukumnya, Hotman pun sempat memberikan masukan kepada Sandi sebelum kliennya itu melangkahkan kaki ke ranah hukum. Alhasil, Sandi pun mengurungkan niatnya dan memaafkan Laura yang datang ke Jakarta untuk klarifikasi dan minta maaf. Namun kondisi pun berbanding terbalik, usai Sandi memaafkan Laura, malah Laura akan melaporkan Sandi ke polisi dengan pasal berlapis. 

Foto Hotman Paris Hutapea (Kuasa Hukum Sandi Aulia). (Foto: Dokumentasi)

“Kasusnya sudah nggak ada, saya dah bilang sama Sandi Aulia kalo kita orang terkenal biasa netizen dengan kalimat nyiyir,biarkan aja dan cewek  itu sudah minta maaf. Sandi  Aulia akhirnya tidak melanjutkan kasusnya ke pidana, keculli cewek itu melanggar lagi karena  dimaafin makanya nggak di proses, “ujar Hotman Paris Hutapea (Kuasa Hukum Sandi Aulia). 

 

Foto Rinto Maha, S.H (Kuasa Hukum Laura Aprilya). (Foto: Dokumentasi)

“Kita akan laporkan akun atas nama Paula Ruidof, Sandi Aulia  dan akun ortunya Sandi. Kita  akan laporkan pasal-pasal yang  ancaman hukuman di atas 4 tahun dengan pasal berlapis. Saya akan minta hari Rabu  orang tersebut  di tindak penyidik karena  membuat satu postingan yang  jelas dilarang undang-undang, kita akan minta penyidik orang ini diproses,”ungkap Rinto Maha S.H (Kuasa Hukum Laura Aprilya). 

Tidak main-main, kuasa hukum Sandi pun menegaskan agar tim kuasa hukum Sandi untuk mengencangkan kuda-kudanya dalam menghadapi kasus laporan yang akan dibuatnya di Polda Metro Jaya itu. Dan tidak hanya melaporkan Sandi, orang yang sudah memposting nama Laura Aprilya tanpa memblur nama tersebut juga ikut dilaporkan. Selain itu apa yang menjadi penyebab Laura melaporkan balik Sandi, salah satunya karena respon Sandi yang dianggap kurang menyenangkan saat Laura meminta maaf kepadanya saat itu. 

“Dia nggak  pernah makan, memang dia siapa ? orang kita dah klarifikasi dan minta maaf. Dan 

orang minta maaf belum  tentu salah loh. Klien saya sudah  bikin klarifikasi silahkan di proses dan silahkan bikin laporan dan  nanti akan terbukti sipoa yang  diproses, jangan- koar-koar di road show,” jelas Rinto Maha S.H (Kuasa Hukum Laura Aprilya).

“Orang  benar kalo ada orang meminta maaf ya responnya bagus, ini responnya ooh minta maaf, begitu. Cara  dan respon Sandi salah dan keblinger pake 15 pengacara orang keliling road show dapat iklan/duit. Klien  saya dihina di caci dapat  makian nama buruk, dia  menangis sebulan lebih dan minta bantuan dan saya bantu karena ada benarnya. Mentang-mentang  pengacara top 15 orang takut, nggak, sama-sama pengacara juga,”tandas  Rinto Maha S.H (Kuasa Hukum Laura Aprilya).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here