Baru berbahagia karena akad nikah berhasil digelar pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu, pasangan yang sudah sah menjadi suami isteri, Rizky Billar dan Lesti kini sedang kecewa. Pasalnya, resepsi pernikahan mereka yang semula sudah direncanakan pada 21 Agustus harus mundur menjadi 29 Agustus 2021 mendatang. 

hanya Billar dan Lesti saja yang merasa kecewa, tapi juga keluarga dari kedua belah pihak, termasuk para penggemar keduanya ‘Leslar’ sangat kecewa. Dan hingga kini, tanggal acara tasyakuran pernikahan pasangan pesinetron dan pedangdut ini sudah ditentukan, namun untuk tempatnya masih dirahasiakan. 

Foto ayah kandung Rizky Billar (Edy Daniel) dan ayah angkat Rizky Billar (Izhar Wilendra). (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

“Lantaran kemarin banyak yang  kecewa tanggal 21 karena  diundur itu sudah resiko karena PPKM diperpanjang. Padahal Leslay  semua dah standby menonton dan tanggal 29 akan kita lanjutin. Tapi sudah nikah jadi seneng aja semua  seneng karena  waktu yang ditunggu-tunggu sampai juga kawal sampai halal dan sekarang kawal sampai melahirkan,”ujar ayah kandung Rizky Billar (Edy Daniel) dan ayah angkat Rizky Billar (Izhar Wilendra). 

Dengan diperpanjangnya masa PPKM ini membuat keluarga Billar dan Lesti harus menerima kenyataan kalau resepsi pernikahan anak-anak mereka terpaksa mundur dan belum tau bisa kapan digelarnya. Sekalipun ayah Billar mengaku tidak bisa lama-lama meninggalkan Medan karena masih anak-anaknya yang berada disana karena masih belajar daring. Karena itu sang ayah berharap agar resepsi pernikahan Billar dan Lesti jangan lama-lama diundurnya. 

“Kita  belum tahu, ya bedoa aja mudah-mudahan Minggu depan Insya Allah, kasihan anak di Medan biar bapak nggak  terlalu lama librunya, anak-anak masih  belajar daring disana. Seandainya pun PPKM  selesai kayaknya pasti kita tetap membatasi undangan untuk  lebih bisa menjaga prokes  dan akan  kita laksanakan dengan ketat dan undangan tetap harus dibatasi,”tegas  Edy Daniel.

Sementara itu dengan kembali ditundanya, perhelatan puncak acara pernikahan itu pastinya berimbas pada rentetan acara yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Meski kecewa, kedua pihak keluarga pengantin baru itu bisa memahaminya karena aturan PPKM yang ditetapkan Pemerintah untuk kepentingan bersama demi memutus mata rantai penularan virus Covid-19 yang masih tinggi di negeri ini. Lalu bagaimana dengan rencana acara baralek gadang yang akan digelar di Medan? 

“Ya di Medan dengan adat Minang dan semalam dengan adat Sunda. Nanti disana adat Minang karena Rizky asli Minang dan akan mendapat gelar. Ini acaranya di Medan, baralek gadang dengan tari-tarian lengkap adat Minang. Ya doanya semoga sukses ya,”ungkap  Edy Daniel dan Izhar Wilendra.

“Habis ini kita mungkin akan acara di Medan, Kami menyambut gembira pesta nikah adinda kami, Rizky Billar  di Medan. Dan kami menyambut dengan senang hati dan gembira atas acara tersebut. Untuk kegiatan itu kita berpulang pada manajen Rizky Billar, yang disini bisa digelar di beberapa hotel yang agak luas hotelnya, tergantung manajemen Rizky Billar dimana dibuatnya. Pada intinya  kita mendukung,”beber Neil Sembiring (Sekjen Pemuda Panca Marga Sumut) lebih lanjut. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here