Kehidupan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kini tengah menjadi sorotan. Rumah tangga anak dan menantu Jamal Mirdad dan  Lydia Kandou ini tengah diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Tyna Kanna. Tyna disebut telah berselingkuh dengan seorang pesepeda. Bahkan terang-terangan Kenang Mirdad mengaku sempat memergoki sendiri sang istri tengah berciuman dengan lelaki lain.

Kabar ini tentunya mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini keduanya terlihat sebagai keluarga yang harmonis dan jauh dari kabar miring. Namun kini, terungkap rumah tangga mereka sedang bermasalah. Dan rumor perselingkuhan ini bermula dari sebuah akun anonim di Instagram. 

Mengetahui hal ini,  Mirdad yang merupakan adik dari Jamal Mirdad juga mengaku kaget dan tidak menyangka mendengar rumor tak menyenangkan dari rumahtangga keponakannya itu. Untuk hal ini, Ali pun berharap agar semua yang didengarnya itu adalah berita tidak benar karena sepengetahuan dirinya, Kenang Mirdad dan isterinya selama ini baik-baik saja, meski mereka  jarang bertemu. 

Foto Ali Mirdad (Adik Jamal Mirdad). (Foto: Dokumentasi)

“Saya malah baru liat baru denger ini saya, saya belum tau malah tapi saya kira hoax itu yah soalnya saya belum denger sendiri gitu yah. Jadi saya belum bisa memastikan, saya doa sih itu hoax itu yah, moga langgenng aja sampe kakek nenek dan punya cucu. Kaget baru denger,  baru baca ini saya, coba nanti saya cek lagi itu. Saya jarang ketemu jauh dan saya jarang sekali, seandainya ketemu juga baik-baik aja. Kaget betul, malah saya nggak nyangkalah, suami istri itu baik bener. Berharap nggak ada apa-apa,”ujar Ali Mirdad (Adik Jamal Mirdad). 

Dampak dari rumor perselingkuhan ini, dikabarkan Instagram Tyna sudah tidak diikuti lagi oleh iparnya,Nana Mirdad dan juga Naysila Mirdad. Benarkah Nana dan Nay mengunfollow Tyna karena sudah mengetahui kejadian sebenarnya antara Kenang Mirdad dan Tyna?. Sedangkan dari mata sang paman, Ali Mirdad memandang bahwa semua anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu memiliki hubungan yang dekat satu sama lain, termasuk dekat dengan para iparnya. 

“Baik-baik ajah anaknya pak Jamal semuanya baik dan ramah, makanya denger ini kaget saya. Kalo kumpul-kumpul saya jarang ketemu, kalo  lebaran ketemu, tapi  paling silaturahim.  Oh sudah pisah dengan pak Jamal, jadi belum tentu disini juga, disini juga kadang-kadang juga. Mas Kenang di Lebak Bulus atau di mana yah, jarang sekali ya saya juga  lupa. Saya rasa ke dua-duanya deketlah namanya anak sama mamanya dan  sama papahnya. Semua akur hebat itu,”ungkap Ali Mirdad. 

Ditengah permasalahan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna ini, saat ini Jamal Mirdad dikabarkan sedang sakit. Namun diungkap oleh Ali Mirdad, belum diketahui secara jelas sakit apa yang sedang diderita kakaknya itu. 

“Minta maaf sebelumnya pak Jamal ini baru keadaan sakit, kurang lebih udah 10 hari ini tidur di kamar terus, kalo sembuh baru bisa ketemu. Ya saya minta doa sama sodara-sodara semua supaya lekas sembuh, panjang umur, sehat walafiat dan diangkat penyakitnya. Saya minta doanya semoga biar semua lancar dan sehat semua,”tandas Ali Mirdad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here