Kabar keretakan rumah tangga pesinetron Jonathan Frizzy dengan sang isteri, Dhena Devanka kembali mencuat ke permukaan dan menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan makin tidak akur, sering cekcok, bahkan dikabarkan sedang dalam proses perceraian. Kisruhnya rumah tangga mereka ini diduga karena adanya sosok orang ketiga dalam hubungan mereka. Seperti diketahui nama Ririn Dwi Ariyanti diduga sebagai orang ketiga yang sudah membuat Jonathan Frizzy yang kerap disapa Ijong dan Dhena akan bercerai. 

Dituding sebagai orang ketiga, Ririn Dwi Ariyanti pun hingga kini tidak mau buka suara dan memberikan klarifikasinya. Padahal di satu sisi, isu kedekatannya dengan Ijong makin santer, terlebih keduanya sedang bermain dalam satu judul sinetron dan sama-sama sedang memiliki permasalahan rumah tangga masing-masing. 

Kedekatan Ijong dan Ririn tersebut makin membuat kisruh rumah tangga Ijong dengan Dhena. 

Tidak hanya akan bercerai, Dhena juga dikabarkan diam-diam sudah melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan. Namun belum diketahui secara jelas atas dugaan apa Ijong ia laporkan. Pihak Polres Jaksel pun belum bias membeberkannya, namun sudah dikonfirmasi bahwa laporan terkait Ijong tersebut memang sudah masuk. Meski begitu Dhena belum mengakuinya. 

Foto Dhena Devanka (Isteri Jonathan Frizzy). (Foto: Dokumentasi)

“Nggak apa-apa, baik-baik aja sama anak anak, nggak aku bingung kok beritanya ngaco banget. Nggak sih nggak  gonjang-ganjing itu di buat-buat  aja, nggak ada apa-apa sama kita,”ujar Dhena Devanka (Isteri Jonathan Frizzy). 

Sementara itu, konflik rumah tangga Ijong dan Dhena pun makin menjadi-jadi. Dhena sempat memposting di akun miliknya dengan latar putih dan tulisan berwarna hitam dalam bahasa Inggris,”akan adanya karma dalam kehidupan dan berani berbuat berani bertanggung jawab”. Postingan ini pun dianggap sindiran keras untuk suami yang menikahinya pada 27 Mei 2012 silam itu. Dan hingga saat ini, Dhena hanya memikirkan nasib ketiga anak-anaknya saja. 

“Ya anak-anak aja, aku mikirin anak anak aja. Apapun yang  terjadi harus bersama anak-anak Aja,”ungkap Dhena Devanka. 

Sedangkan Ijong hingga saat ini tetap memilih bungkam. Hanya saja sang paman, Benny Simanjuntak yang membenarkan kalau rumah tangga Ijong dan Dhena memang sedang bermasalah. Bahkan Benny pun menegaskan kalau dirinya tidak akan diam kalau Ijong terus-terusan diperlakukan tidak baik dan kasar oleh Dhena. Ia juga meminta Dhena untuk mengubah sikap dan prilakunya terhadap suaminya dan juga keluarga suaminya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here