Ridho 2R akan segera menyusul saudara kembarnya, Rizki 2R untuk melepas masa lajangnya. Keinginan pedangdut keluaran ajang pencarian bakat D’Academy ini untuk menikah tidaklah main-main. Kini, Ridho telah memiliki pujaan hati dan Ridho pun mengaku tidak mau berlama-lama berpacaran. Karena itu pemilik nama asli Ridho Syafaruddin mengajak keluarganya untuk bersilaturahmi ke rumah sang kekasih. Untuk pertemuan tersebut, Ridho pun  memperlihatkan kehangatan kedua keluarga saat bertemu di akun Instagram miliknya.

Saat silaturahmi tersebut, tentunya Rizki  tidak ketinggalan untuk menjadi saksi detik-detik sang kembaran untuk melangkah ke tahap kehidupan berikutnya, pernikahan. Selain itu, Ridho  juga mengajak ibu serta keluarga lainnya. Ridho pun ungkapkan merasa senang karena 

kedatangannya bersama keluarganya ke rumah sang kekasih disambut sangat baik.

Foto Ridho 2R. (Foto: Dokumentasi)

“Alhamdulillah diterima, responsnya sangat baik, insyaAllah sih,”ujar Ridho 2R. 

Usai silaturahmi tersebut, Ridho pun menegaskan kalau dirinya dan sang kekasih akan segera menikah. Bahkan penentuan tanggal dan tempat juga sudah ditentukan. Meskti tidak menyebut tanggal persisnya, namun Ridho ungkap akan digelar akhir tahun ini. 

“Penentuan tanggal udah sih. Tahun ini bila tidak ada halangan. Dalam akhir-akhir tahun ini, dalam waktu dekat ini Insya Allah,”ungkap Ridho 2R. 

“Kemaren baru balik, Ridho bawa keluarga Ridho dan Alhamdulillah diterima responnya sangat baik, penentuan tanggal  sudah sih, tapi tanggal berapanya ada deh. Kenal sendiri dan  udah lama, jadi tunggu aja kabar updatenya,”sambung Ridho 2R. 

Mendapat sambutan baik dari keluarga sang kekasih, selain itu sudah lama kenal dan dekat membuat Ridho akhirnya mantap memutuskan untuk meresmikan hubungan kisah cintanya ke jenjang lebih serius. 

“Insha Allah dia dr keluarga yang baik dan Ridho juga berhubungan baik dengan beliau. Jadi kenapa harus berlama-lama,”tandas Ridho 2R. 

Sementara itu saat disinggung siapa sosok sang kekasih, Ridho menegaskan kalau kekasihnya bukan berasal dari kalangan artis. Ridho juga menyebutkan sang kekasih berasal dari luar kota Jakarta, tepatnya dari daerah Garut, Jawa Barat. 

“Tidak dari kalangan artis, tapi dari  biasa aja. Jadi bukan dari  kalangan  dunia entertainment. Dia dari luar daerah, dari Garut. Pokoknya tinggal nunggu hari resminya aja, Insya Allah Oktober. Doakan saja moga lancar semuanya,”pungkas Ridho 2R. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here