Meski awalnya Aktor Ferry Irawan merasa sedih dan kaget saat sang isteri menggugat cerai dirinya, namun akhirnya Ferry pasrah dengan mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Anggia Novita. Pria berusia 44 tahun itu datang ditemani oleh sang bunda  dan kuasa hukumnya.

“Bismillah insyaallah. Saya minta kekuatan Allah siap lahir batin,”ujar Ferry Irawan.

Pemilik nama lengkap Ferry Irawan Kusuma yang sedang  menjalani pengobatan rutinnya pasca mengalami pembuluh darah pecah di bagian kepalanya ini pun menundanya pengobatannya demi untuk  menghadiri persidangan. Seperti diketahui Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya, Kamis, (26/8/2021) kemarin menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi. Sedangkan dalam sidang tersebut, Anggia tampak tidak hadir.

“Kondisi hari ini harusnya saya berobat cuma karena ada sidang jadi saya itu ke rumah sakitnya jadi diundur hari Senin,”ungkap Ferry Irawan.

Dan di sidang kemarin, Ferry pun terlihat sudah tidak ada niat lagi untuk mempertahankan rumahtangganya bersama sang isteri, Anggia Novita. Terbukti, Ferry  langsung menjatuhkan talak 3 di hadapan hakim dalam sidang perdananya tersebut.

Foto Lapana Saragih Kuasa Hukum dan Ferry Irawan. (Foto: YouTube/Cumicumi)

“Tadi klien saya langsung mengatakan talak tiga kepada majelis hakim. Hakim menyebutkan bahwa ‘saya terima informasi dari saudara Ferry tetapi tetap harus dijalankan hukum acara ini’,” ujar Lapana Saragih (Kuasa Hukum Ferry Irawan). 

Keputusan menjatuhkan talak tiga kepada Anggia Novita  sudah dipikirkan Ferry Irawan secara matang. Karena itu Ferry pun mantap saat menjatuhkan talaknya itu. 

“Dan saya pikir juga kan sudah banyak yang saya dengar ya. Artinya, itu hak beliau dari pihak sana mau membicarakan saya seperti apa, ya buat apalagi saya pikir,”tandas  Ferry Irawan.

Sementara itu sidang cerai sendiri akan dilanjutkan pekan depan karena Anggia Novita tidak hadir dalam sidang perdana.

Diketahui sebelumnya, Ferry Irawan digugat cerai Anggia Novita di PA Jakarta Selatan pada awal bulan Juli lalu. Gugatan cerai didaftarkan secara e-court dengan nomor nomor perkara PA.JS-072021MHC. Gugatan cerai Anggia itu disaat kondisi kesehatan Ferry sedang tidak baik, karena itu langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya, Ferry sedang dalam masa pemulihan dan pengobatan karena alami pembuluh darah pecah di bagian kepalanya. Namun Anggia tetap bersikeras ingin pisah dari Ferry. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here