Foto Prilly Latuconsina umumkan kelulusan sidang skripsinya. (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96)

Kabar bahagia datang dari aktris Prilly Latuconsina. Nama Prilly yang kian melambung usai perannya di sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini membuktikan pencapaian lainnya ditengah dampak pandemic Covid-19 terhadap industri hiburan dan seni Tanah Air. Karena itu Prilly menyebut keberhasilannya kali ini merupakan momen penuh emosi. Saking senang dan bangga, aktris kelahiran Tangerang ini memamerkan sejumlah foto perayaan di akun Instagramnya. 

Foto Prilly Latuconsina. (Foto: Dokumentasi)

“Momen penuh emosi! Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom. Bukan perjalanan yang mudah untuk akhirnya sampai di sini,”ujar Prilly Latuconsina.

Prilly baru saja meraih gelar sarjana Ilmu Komunikasi. Prilly pun mencurahkan rasa syukurnya karena sudah mampu menyelesaikan sidang akhir skripsinya dengan baik. Selain menyelesaikan studinya ditengah pandemi, Prilly juga menyelesaikan studinya ditengah kesibukan syutingnya. Ini membuktikan Prilly bisa membagi waktu dan fokusnya antara pekerjaan dan studinya. Ia lulus dari London School of Public Relations atau LSPR dan lulus dalam waktu 3,5 tahun. 

Sebagai ungkap rasa syukurnya juga, Prilly merayakan momen wisudanya itu di rumahnya bersama orang-orang terdekatnya. Kediamannya juga dipenuhi oleh karangan bunga selamat dari para kerabat dan juga fansnya. Namun dibalik itu semua, Prilly juga menceritakan bahwa prestasi yang diraihnya itu memang penuh perjuangan. Demi skiripsinya, Prilly sampai mengorbankan waktu tidurnya dan juga Me Timenya. Hal ini disebabkan saat mengerjakan skripsinya, ia juga masih menjalankan padatnya jadwal syuting. 

“Disiplin dengan waktu dan diri saya untuk menyeimbangkan antara bekerja dan belajar. Air mata yang tak terhitung jumlahnya, hari-hari yang melelahkan dan waktu tanpa tidur untuk memberikan yang terbaik,”tandas Prilly Latuconsina. 

Buah dari usahanya itu kini Prilly berhasil meraih gelar yang diimpikannya.Dan kesuksesannya  tersebut ia persembahkan  untuk kedua orangtua tercintanya. 

“Nggak dapat kemudahan, dan ini benar-benar pembuktian kalau aku serius dalam menjalankan kuliah. Saya akhirnya berhasil!” tegas Prilly Latuconsina.

 “Saya ingin berterima kasih kepada sistem pendukung saya! Keluargaku dan orang-orang terdekatku. Terima kasih telah mendukungku dan selalu mendoakanku,”sambung Prilly Latuconsina. 

Selain Prilly yang tetap memperhatikan pendidikan ditengah kesibukan syutingnya, beberapa artis muda ini juga melakukan hal yang sama. Sebut saja Rey Bong, Sandrina Michelle dan Kiesha Alvaro yang kini sedang sibuk menjalani syuting sinetron ‘Dari Jendela SMP’ ini tetap melaksanakan tugas mereka sebagai siswa. Namun karena kondisi pandemic Covid-19 mereka pun harus bersekolah online. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here