Rumah tangga Risty Tagor dikabarkan kembali goyah dan sedang berada di ujung tanduk.  Risty dikabarkan bercerai dari suami ketiganya yang berprofesi sebagai pengacara. Mereka menikah sekitar 2017 dan setahun kemudian keduanya dikaruniai seorang anak.

Namun sayangnya setelah menikah, Risty memang menutup soal pernikahan dan suami ketiganya itu. Dan tiba-tiba saja ditengah kehidupan rumah tangganya yang selama ini diketahui adem ayem dan disaat dirinya fokus mengurus ketiga anaknya, Risty dan suami ketiganya itu malah dikabarkan telah bercerai diam-diam. Tidak diketahui darimana asal muasal rumor itu. Dan Risty pun enggan membahasnya dan justru lebih tertarik untuk membahas hal lainnya. 

Foto Risty Tagor. (Foto: YouTube/Tribunnews)

“Bahas yang lain saja,”ujar Risty Tagor.

Sikap tertutup Risty ini hingga ia pun hanya sekali menunjukkan sosok pria yang diduga sebagai suami ketiganya itu. Risty sempat memperlihatkan wajah sang suami di media sosial Instagramnya pada 31 Januari 2020 lalu.  Di instagramnya saat itu terlihat Risty membagikan potret putra sulungnya, Arsen, tengah salat Jumat dengan ayah sambungnya. Pria yang mengenakan baju koko dan peci putih itulah yang disebut-sebut sebagai suami ketiga Risty. 

Selain itu mantan istri Rifky Balweel ini juga seolah menegaskan kalau ia siap menjadi janda untuk ketigakalinya. Ia menyatakan kalau hidup harus tetap dijalani jika ia kembali menjadi janda dan membesarkan anak seorang diri.

“Hidup memang harus dijalani,”tandas Risty Tagor.

Diketahui suami pertama Risty adalah seorang pesinetron juga, Rifky Balweel. Keduanya menikah pada 2010. Namun sayang, pernikahan tersebut berakhir karena perceraian pada 2014 silam. Dan pada 2016, Risty menikah kedua kalinya dengan pesinetron juga, Stuart Collin namun pernikahan keduanya ini  kembali kandas di tengah jalan. Usai pisah dari Stuart Collin, Risty menikah lagi dengan suami ketiganya, namun untuk pernikahan ketiganya ini, Risty lebih tertutup dibanding pernikahan sebelumnya. 

Jika untuk masalah pernikahannya, Risty enggan berkomentar banyak, namun saat disinggung soal aktifitasnya hingga kerinduannya akan syuting, Risty sangat antusias membagikan ceritanya. 

“Kangen pasti kangen (syuting). Semua kan udah serba teknologi. Jadi ya bisa berkarya memanfaatkan teknologi. Masih sih (tawaran) sinetron, film dan lainnya masih. Sebelum PPKM nyanyi, cuma pas lagi PPKM nggak bisa kan. Jadi banyak di rumah berkreasi sendiri aja,” beber Risty Tagor. 

“Memang kondisi sekarang lagi kayak gini ya, jadi banyak fokusnya di YouTube dan Instagram,”sambung Risty Tagor.

Selain kangen syuting, Risty juga memiliki bisnis di bidang fashion. 

“Iya aku kegiatan kan lagi PPKM jadi nggak ngapa-ngapain. Yang pasti ngurusin anak-anak, sekarang kerjaannya projectnya itu di sosial media. Tetap urusin butik jadi urusin butik aja,”pungkas Risty Tagor. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here