Indonesia sangat kaya akan hidangan masakan lezat yang menggugah selera. Tak terhitung berapa banyak jenis masakan yang ada di Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, salah satu hotel bintang empat di Jakarta Selatan yang menonjolkan hidangan lokal sebagai menu rekomendasi di restorannya yang bernama Tos.ca Dining and Social Function.

Menu Lokal yang ditonjolkan oleh Tos.ca Dining and Social Function merupakan masakan yang diolah menggunakan rempah-rempah asli Indonesia. Novia Mulyani selaku Marketing Commumication Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa mengatakan bahwa menu lokal sangat digemari oleh sebagian besar tamu yang datang ke hotel ini. “Kami memiliki tamu dengan kepentingan bisnis yang sebagian sudah menjadi tamu regular karena cocok dengan masakan lokal di hotel kami. Kesempatan inilah yang kami ambil untuk menonjolkan menu lokal yang kami miliki menjadi menu rekomendasi disini.” Ujar Novia.

Dengan menggunakan tagline Kulineran di Tos.ca THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa menawarkan promo untuk 7 macam menu lokal yang menjadi andalanya, antara lain Sop Buntut, Iga Bakar, Bebek Sangar, Ayam Bakar, Soto Betawi, Nasi Goreng Emak dan Nasi Goreng Balacan. Tidak hanya menawarkan diskon untuk bersantap, namun tersedia promo paket kamar menarik yang ditawarkan yaitu promo menginap dengan paket sarapan, makan siang dan makan malam.

 

Informasi lanjut mengenai promo di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diperoleh melalui website www.the1o1hotels.com atau dengan memfollow akun resmi sosial media Instagram @the1o1jakarta atau WhatsApp ke nomor 0822 99 789 101.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here