Setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 19 Agustus 2021 lalu, Lesti dan Rizky Billar menggelar pun akhirnya menggelar acara Tasyakuran pernikahan pada Minggu 29 Agustus 2021 kemarin. Seperti biasanya, acara yang digelar oleh pasangan viral selalu sukses mencuri perhatian publik, termasuk acara tasyakuran pernikahan mereka #TakdirCintaLeslar yang Eksklusif tayang di Indosiar, Minggu (29/8/2021). Meski terbatas karena masih berlakunya PPKM, namun tidak mengurangi kemeriahan acara tasyakuran Lesti dan Billar. Dan salah satu yang mencuri perhatian dari tasyakuran mereka ini adalah busana yang mereka kenakan, busana adat Sunda dan internasional. 

Foto Lesti mengenakan gaun serba putih dari desainer Hian Tjen. (Foto: YouTube/Indosiar)

Untuk busana internasional Lesti mengenakan gaun serba putih dari desainer Hian Tjen. Uniknya, busana putih tersebut dengan detail train menjuntai bertuliskan Leslar. Tulisan tersebut menggunakan gaya tulisan italic yang dibuat dengan handmade bordir yang sangat personal dan intim. 

Untuk tampilan kerudung, Lesti masih memercayakan kepada Jatu Purwanti. Gaya hijabnya kali ini mengenakan gaya lilit di leher dengan hiasan aksesori di bagian depan hijab. Veil pun ditambahkan menyempurnakan penampilan anggun Lesti.

Sedangkan  sang suami, Billar terlihat mengenakan pakaian tuxedo didominasi warna putih, mulai dari jas hingga inner. Namun untuk bawahan, ia mengenakan pants hitam. Dasi kupu-kupu pun melengkapi penampilan di Tasyakuran pernikahannya. Busana  Billar ini dirancang oleh SAS Design. Dan pada sore harinya mereka menggenakan pakaian adat Sunda berwarna merah hati. 

Sebelum acara tasyakuran yang digelar sejak jam 8 pagi hingga pukul 17.00 itu berlangsung, Billar dalam sambutannya mengucapkan syukur kehadiran Sang Khalik yang telah menyukseskan acara yang sangat dinanti-nantikan dengan sang istri dan para penggemar Leslar.

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah, berkat-Nya lah saya dan istri bisa menjalankan rangkaian pernikahan kami, Tasyakuran. Terima kasih pada keluarga, rekan kerja yang mau hadir di acara spesial bagi kami. Acara yang kami tunggu-tunggu,”ujar  Rizky Billar di atas pelaminan.

Tidak hanya itu, Billar juga meminta maaf kepada pihak yang kecewa dengan pernikahannya. Sebab ia tidak bisa melibatkan banyak orang lantaran mengikuti peraturan pemerintah dalam menggelar resepsi pernikahan disaat pandemi.

“Mungkin ada beberapa pihak yang kecewa karena tidak dilibatkan dalam acara kami, kami mohon maaf,”tandas Rizky Billar.

Diakui  Billar bahwa  ia juga kecewa dengan keadaan ini. Namun ia berusaha untuk menerima dan mengikuti peraturan Pemerintah  yang ada di tengah pandemi. 

“Bukan hanya kalian yang kecewa, kami juga kecewa dan sedih. Pada awalnya kami ingin melibatkan banyak orang yang datang dan hadir karena semakin banyak yang datang semakin banyak yang mendoakan. Namun karena masih pandemi, jadi mohon dimaklumi,”tegas Rizky Billar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here