Berbagai rangkaian acara pernikahan memang sudah dipersiapkan matang oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti. Dan salah satu rangkaian acara dari tasyakuran pernikahan Lesti dan Rizky Billar yang tak luput dari perhatian adalah prosesi lempar bunga. Lemparan buket bunga dari pengantin tersebut biasanya diartikan akan mendatangkan jodoh bagi orang yang mendapatkannya. Sementara bagi yang sudah  memiliki pasangan diharapkan bisa segera menyusul untuk menikah.

Momen lempar bunga ini pun disambut antusias oleh para sahabat Lesti dan Billar sekaligus  groomsmen dan bridesmaid. Mulai dari Syifa Hadju, Rara, Rani, Salshadilla, Harris Vriza, Rizky Nazar hingga Varrel Bramasta turut siap-siap berkumpul di depan altar pengantin. Dan ternyata lemparan bunga tersebut berhasil diperoleh oleh sahabat Billar bernama Imran Ismail yang kerap disapa Ibam . 

Ibam sendiri  tak menyangka bisa mendapatkan buket bunga pengantin Billar dan Lesti. Diakui Ibam juga, ini kali pertamanya baginya mendapatkan peruntungan tersebut.

“Sebenarnya sih gak pernah ngira bakalan dapet karena beberapa acara sebelumnya temen nikahan juga semangat banget mau ngambil, tetap gak dapet,” ujar Ibam. 

Ikut berbahagia di hari istimewa sang sahabat, Billar dan Lesti, para pengiring pengantin mereka tersebut juga sudah mempersiapkan kado spesial untuk Lesti dan Billar. Mereka berikan kado penuh makna terkait kehidupan pernikahan Lesti dan Billar. Kado-kado yang telah mereka persiapkan itu pun langsung dibuka oleh Billar dan Lesti. Saat dibuka kado satu per satu, Billar pun terlihat kaget, apalagi saat diungkapkan makna dari kado simbolik itu yang merupakan doa kebaikan untuk rumah tangga mereka. 

Keseruan lainnya, Billar dan Lesti pun diminta untuk  blak-blakan mengungkapkan kehidupan mereka berdua setelah resmi menjadi  pasangan suami istri. Billar pun mengatakan, karena ia baru awal menjadi suami Lesti, maka hubungannya pun masih manis-manis saja.

Foto Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Awal masih anget, kita masih manis-manisnya. Belum dalam proses sudah berjalan bertahun-tahun. Kami masih menikmati yang kami jalani sekarang ya,” ujar Rizky Billar.

Selain itu Billar pun menegaskan kalau ia pun menjadi lebih tahu sifat Lesti seperti apa. Sambil tersenyum Billar ungkap Lesti memiliki sifat manja lebih dari apa yang diduganya. 

“Saya udah tahu, bahwa Dede tuh sifat manjanya lebih dari yang saya duga dan pikirkan. Sifat ngambeknya lebih dari yang kita pikirkan. Harusnya dulu sebelum pernikahan saya konsultasi sama Rara, karena Rara yang paling tahu Dede,”ungkap Rizky Billar. 

Tak mau kalau, Lesti pun ungkap kalau ia menjadi  lebih tahu seperti apa sosok suaminya, Rizky Billar.

“Banyak hal, Dede sih lebih ke, oh ternyata kakak gini. Ya udah, maksudnya, belajar gimana caranya supaya Dede bisa memahami apa yang ada di diri kakak,”tandas Lesti.

Disinggung soal momongan, Billar dan Lesti mengaku sudah mulai mempersiapkan untuk bisa segera memiliki momongan. Ini semua demi memenuhi keinginan orangtua mereka yang sudah tidak sabar ingin menimang cucu. Karena itu Billar pun  berucap akan memberikan cucu kembar untuk orangtuanya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here