Kisruhnya rumah tangga Jonathan Frizzy dengan sang isteri, Dhena Devanka mulai memasuki ranah hukum. Jika sebelumnya, Dhena selalu menegaskan kalau rumahtangganya dengan Jonathan Frizzy yang kerap disapa Ijonk ini baik-baik saja, akhirnya terbantahkan dengan kedatangannya dalam memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021 lalu. Kedatangan Dhena untuk dimintai keterangan terkait laporan polisi kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT yang laporannya ia  buat pada Mei 2021 lalu. 

Usai dimintai keterangan oleh penyidik, Dhena yang didampingi kuasa hukumnya terkesan enggan memberikan keterangan pada rekan media. Namun melalui pengacaranya diungkapkan kalau sebenarnya Dhena tidak mau kisruh rumah tangganya berujung di pihak kepolisian. Karena itu, pihaknya masih membuka pintu perdamaian dengan Ijonk. 

“Pemeriksaannya lancar semuanya, saya didampingi kuasa hukum saya, ada 19 pertanyaan dah diklarfikasi semuanya. Materi nggak bisa kita bahas ya,laporan KDRT. Sebenarnya kalo laporan yang terakhir, kita sebenarnya nggak mau kaya gini. Kita tetep terbuka untuk jalan damai, apapun hasilnya kita tetep buka diri,” ujar Dhena Devanka (Isteri Jonathan Frizzy) dan Ibnu Ali Tindri S.H. (Kuasa Hukum Dhena Devanka).

Foto Kompol Achmad Akbar (Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan). (Foto: Dokumentasi)

“Hari ini, kita penyidik melakukan pemeriksaan saudari  Dhena sesuai laporan polisi yang kita terima Mei 2021 dan pemeriksaan dah selesai akan kita lanjut ke tahap berikut. Kita memerlukan saksi lain sesuai penyidikan perkara ini,” ujar Kompol Achmad Akbar (Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan). 

Kedatangan Dhena dengan didampingi kuasa hukumnya ini membuktikan adanya dugaan KDRT yang sudah dilakukan Ijonk terhadap ibu dari ketiga anaknya itu. Mungkin karena inilah Ijonk hingga kini masih memilih bungkam saat ditanya perihal rumah tangganya dengan Dhena, meski hingga  kini mereka masih tinggal serumah. 

Foto Dhena Devanka. (Foto: Dokumentasi)

“Nggak apa-apa, baik baik aja sama anak anak. Nggak tau bingung kok beritanya ngaco banget. Kalo gonjang ganjing itu di buat-buat aja,”ujar Dhena Devanka. 

Namun Dhena boleh saja menyatakan hubungannya denga Ijonk baik-baik saja dan tetap membuka pintu perdamaian. Kenyataannya, di hari yang sama, tim kuasa hukum isteri Ijonk itu telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ijonk. 

“Makasih temen-teman doain yang  terbaik buat kita semua. Dhena nggak mau komen soal orang ketiga, no comen-lah, saya takut salah ngomong soalnya. Begitu juga soal gugatan, masih dalam proses dan baru diajukan secara online, belum terdaftar. Di pojok icon belum masik ke registrasi kepaniteraan, kalo dah masuk ada nomer  perkaranya. Kami belum bisa mengkonfirmasi perkara tersebut, yang jelas belum ada di kepaniteraa, makanya kami belum tahu terdengar di pojok ada,”beber Ibnu Ali Tindri S.H. 

Seperti diketahui keretakan rumah tangga Ijonk dan Dhena yang dibangun sejak 27 Mei 2021 silam ini sudah ramai dibicarakan sejak Mei 2021 lalu. Kisruh rumah tangga mereka makin panas dengan beredarnya kabar ada orang ketiga, Ririn Dwi Arianti dalam pernikahan Ijonk dan Dhena. Isteri Aldi Bragi itu dekat dengan Ijonk sejak mereka terlibat dalam garapan satu produksi sinetron yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here