Momen lain yang menarik dari acara tasyakuran pernikahan Lesti dan Rizky Billar pada 29 Agustus 2021 kemarin adalah momen tukaran kado diatas pelaminan. Hal ini sebagai ungkapan rasa sayang dan perhatian dua sejoli yang sudah menjadi pasangan suami isteri ini. Kado tersebut memiliki makna yang dalam bagi Lesti dan juga Billar dan terselubung keinginan tersendiri dari Lesti dan juga Billar untuk sang pasangan. 

Foto Foto Rizky Billar dan Lesti tukar kado. (Foto: YouTube/Indosiar)

Lesti  dan Billar bertukar sebuah kotak kado berwarna coklat tua yang dipegangnya masing-masing. Lesti  memberikan kotak yang lebih besar kepada Billar. Dan demi menghargai sang istri, Billar menyuruh Lesti untuk terlebih dahulu membuka kotak kado yang diberikannya.

Ladies first,”ujar Rizky Billar.

Lesti  pun membuka kado tersebut dan rupanya sebuah ulekan berbahan kayu diberikan Billar kepadanya. Billar memberikan kado tersebut karena menginginkan supaya Lesti nantinya tetap memberikan sebuah hidangan sambal yang diuleknya sendiri.

“Karena Dede dulunya nyiapin sambel goang,”ungkap Rizky Billar.

“Dede sendiri yang ngulek,”sambung Rizky Billar. 

Kenangan pertamanya dengan Lesti Kejora pun membuat Rizky Billar memberikan kado tersebut sebagai pengingat dari peristiwa yang pernah dialaminya bersama sang istri.

“Jadi saya kasih ulekan ini sebagai pengingat kenangan setahun lalu,”tandas Rizky Billar.

Setelah  Billar memberikan hadiah tersebut, tiba saatnya Lesti yang menyuruh Billar  untuk membuka kado yang diberikannya. Dan rupanya kado tersebut berisi peci dan sarung yang diberikan Lesti kepada Billar. Diakui Lesti, ia ingin peci dan  sarung yang diberikannya itu sebagai pengingat jika Billar telah menjadi seorang pemimpin keluarga dan memiliki tanggung jawab yang besar atas rumah tangganya dengan menjaga sholatnya. 

“Dede pengen Kakak sholatnya lebih lekat lagi, lebih rajin lagi,”ungkap Lesti.

“Karena kakak sudah jadi pemimpin sekarang, tanggung jawabnya semakin besar. Semoga ini jadi penyemangat untuk kakak juga,”sambung Lesti. 

Aksi tukar kado ini membuat tasyakuran pernikahan mereka semakin terasa romantis. Ditambah lagi saat Lesti persembahkan lagu ‘Terlena’ milik Ikke Nurjannah kepada Billar. Lagu tersebut memang miliki kenangan tersendiri bagi keduanya, lagu ini merupakan lagu pertama  yang mereka nyanyikan  diawal pertemuan mereka. Dengan  penuh penghayatan dan suara merdunya, Lesti menyanyikan lagu ini sambil tak lepas memandang Billar dengan tatapan penuh cinta. Hingga diakhir lagu pun, Lesti dan Billar berpelukan mesra. 

Sementara itu untuk kelancaran acara tasyakuran mereka, Lesti dan Billar pun tidak lupa ucapkan rasa terimakasih atas segala doa dan dukungan yang sudah diberikan banyak pihak. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here