Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah berbahagia. Putri sulung Anang Hermansyah dam Krisdayanti ini tengah  hamil kembali setelah alami keguguran. Ditengah kebahagiaannya itu, Aurel dan Atta pun mengadakan acara gender reveal yang dimeriahkan oleh keluarga Anang dan juga dihadiri oleh sang bunda kandung, Krisdayanti  beberapa waktu lalu. 

Di acara ini, ada 2 team, team boy (warna biru) dan team pink (warna pink muda). Dan untuk mengetahui gender calon anak Aurel dan Atta, maka mereka diminta untuk menusuk dan memilih salah satu diantara 10 balon yang didalamnya ada kertas warna biru yang menunjukkan calon anak berjenis kelamin laki-laki, dan pink muda yang menunujukkan calon anak berjenis kelamin perempuan. Dan setelah ditusuk keluarlah tanda/ asap berwarna pink yang menandakan kalau calon anak Aurel dan Atta akan  berjenis kelamin perempuan. 

Foto Krisdayanti. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Hal tersebut membuat kaget calon kakek, Anang yang masuk dalam team boy dengan seragam kaos berwarna biru bersama Ashanty dan Krisdayanti. Meski tak sesuai dengan perkiraan mereka akan memperoleh cucu laki-laki, namun mereka tetap terlihat bahagia menyambut akan hadirnya cucu pertama mereka yang diduga berjenis kelamin perempuan itu. Begitu juga dengan Atta yang sangat bahagia mengetahui buah hatinya yang masih berada dalam kandungan Aurel itu berjenis kelamin perempuan.

Foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

“Sebenarnya acara keluarga aja dan Alhamdullah tehnologi dah canggih, jadi tahu  anak perempuan. Sebenarnya kan pas awal dah umumin jenis kelaminnya karena kepo masa aku nggak boleh tau, aku pesenenin bajunya. Eh pas acara, cewek, tapi cewek kan anak kesayangan papa. Kalo  nama belum,  walalu ada beberapa nama yang  masih dipilih yang  artinya bagus,”ujar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Foto Anang Hermansyah. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

“Ah junior saya yakin laki-laki. Tapi apapun itu laki-laki dan perempuan rejeki sama  saja, yang penting anak dan ibu sehat, Amin,”sambung Anang Hermansyah.

“Saya lihat gesture tidur rebahan anaknya sih bakal cowok. Tapi apapun yang dikasih moga anak yang sholeh dan sholeha buat keluarga ini, Amin,”tandas  Krisdayanti lebih lanjut. 

Beda dengan Anang, Ashanty dan Krisdayanti yang berada di team boy, Atta memilih berada di team girl, sepertinya feeling Atta sebagai ayah memang benar. Dengan mengenakan seragam berwarna pink muda, Atta memiliki firasat kalau calon anaknya bakal berjenis kelami perempuan.

“Papa aku di sana nebaknya tadi biru, jadi  semuanya pilih  boy. Soalnya banyak yang bilang cowok juga. Kalo anak perempuan mamanya biasanya suka dandan, jadi kepengen keliatan cantik terus,”ungkap Aurel Hermansyah. 

Layaknya pasangan muda yang sedang menunggu hadirnya anak pertama dalam pernikahan mereka, Aurel dan Atta terlihat begitu bahagia dan antusias menunggu sang baby. Di usia kandungan Aurel yang memasuki 4 bulan itu, Aurel pun mengaku mengalami apa yang dirasakan wanita hamil muda, diantaranya ngidam. 

“Kalo ngidam nggak pernah aneh-aneh. Paling  tiba-tiba  pengen  ini,  kalo nggak ada bisa sampe kepikiran dan nggak tentu. Kalo mood mah parah banget. Orang hamil juga harus rajin ibadah. Pengennya kalo suami kemana pengennya ikut, jadi harus ikut kemanapun, kalo nggak bisa berantem. Atta lebih protektif karena aku pernah  keguguran. Aku suka bosen di rumah, pengen ikut pergi dengan Atta. Tapi suka nggak boleh, apalagi  tau anaknya bakal perempuan, jadi suruh di rumah aja. Ini dah masuk 3 bulan jalan 4 bulan,”beber Aurel Hermansyah. 

Kini, kebahagiaan Aurel dan Atta makin bertambah komplit. Kebahagiaan bukan dikarenakan Aurel tengah hamil kembali, tapi juga dengan kehamilannya ini telah menyatukan kembali silaturahmi Anang dengan Krisdayanti, orangtua kandung Aurel. Diketahui hubungan silaturahmi mereka itu sempat terputus, namun kini sudah mulai membaik kembali. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here